Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019

Binsar Hutapea | 13 Desember 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019.

Mirza yang lagi emosi terus-terusan teriak memanggil Rama. Tak lama Rama keluar dengan wajah bingung. Mirza? Ada apa? Melihat Rama, Mirza langsung mencengkram kerah baju Rama sambil melotot tajam.

Mirza menuduh Rama jadi penyebab Jenar mau membatalkan pernikahan mereka. "Ini semua gara-gara elo kan?" katanya.  Rama kaget dituduh begitu. "Elo
jangan asal nuduh gitu, Za!" Mirza terus melampiaskan amarahnya.

Di dekat pintu ruangan Tiara, Syifa yang mendengar semuanya tampak terhenyak sedih. Air matanya perlahan menetes. Syifa membatin, jadi benar dugaannya. Rama masih ada rasa pada Jenar. Syifa benar-benar kecewa.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019.

Sissy yang posisinya tidak jauh dari tempat Rama dan Mirza, tampak kaget melihat pertengkaran mereka. Benar saja dugaan dia, Mirza ke sini buat melabrak Rama. Sissy juga melihat ke arah perginya Syifa.

Mirza dan Rama lagi gontok-gontokkan. Saat itu Sissy tiba sambil teriak, "Mas Rama!! Mas Mirza!! Stopppp!!!" Sissy tampak kewalahan. Di satu tempat, Sissy berdiri berhadapan dengan Mirza. Mirza sudah tidak sabar, "ayo ngomong, Jenar. Apa alasan terbesar kamu sampai kamu menolak menikah sama aku? Ada masalah apa lagi sekarang."

Di kantor Ivan, Ivan tampak sibuk dengan pekerjaannya. Tapi sesekali dia kepikiran Keisya, juga pada masalah rumah tangganya. Ivan mencoba mengusir pikiran itu karena dia harus fokus sama pekerjaannya dulu.

Tapi tak lama pintu ruangannya dibuka dan muncul Keisya yang langsung menyelonong masuk dengan senyum ramah. Ivan kaget, "kok kamu ke sini?" Keisya sambil menangis memperlihatkan kertas hasil pemeriksaan itu. Terisak, Keisya tanya, "apa ini bener?" Ivan terdiam. Ivan mengangguk lesu. "Iya bener. Aku divonis susah memiliki keturunan," bilangnya. 

Tak jauh dari tempat Ivan dan Keisya, rupanya ada Elsa yang mendengar semuanya. Elsa kaget juga dengan kenyataan soal Ivan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait