Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2019

Binsar Hutapea | 16 Desember 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2019.

Vina dan Samudra masih jalan pergi. Vina memohon pada Sam agar mereka balikan saja. Tapi Sam bersikeras tak mau sebelum mereka menemukan Cinta. Mereka lalu papasan dengan Ariel. Vina lega melihat Ariel. Samudra dan Ariel jadi buru buru pergi dari sana. Vina ditinggal. Vina bete. Vina mau mengejar tapi malah jatuh. Sam dan Ariel sudah di
depan, tak ada yang menoleh.

Cinta masih sendirian di bawah jurang. Ada kalajengking mendekat ke Cinta. Kalajengking sudah hampir menyengat, untung Cinta melihat. Cinta buru-buru meyingkir. Samudra terus merosot sampai ke bawah pakai tali. Cinta memarahi Samudra karena ngotot turun. "Sudah biar ariel aja kenapa?" katanya. Samudra bilang, "lo lihat nih. gue kuat apa enggak bawa elo."

Vina syok melihat Ariel gendong Cinta.Ariek juga tercekat. Vina mendekat dan protes, "Ariel kenapa gendong-gendong Cinta?" Ariel bilang dia juga terpaksa. Tapi bagaimana lagi kan dia ketua regu.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2019.

Feri di rumahnya, masih syok inget Lila yang bekerja di sana. Telepon di-HP-nya berbunyi, ada yang bilang ibu Feri anval.

Renata tampak sudah sadar. Lagi disuapi makan oleh suster. Tirai bilik antara Renata dan Nita terbuka. Renata berterima kasih pada Nita. Berkat bantuan Nita dia bisa cepat membaik.

Vina dan teman-teman di depan tenda lagi masak sarapan. Samudra keluar dari tendanya. Dia merasa tak sanggup makan bareng Vina. Samudra pergi. Tema-teman tanya ke Vina ada apa dengan Sam, kenapa tak sarapan. 

Sam menyendiri di sisi lain. Merasa lapar tapi malas mau balik ke tenda apalagi ada Vina dan teman-temannya. Sam berpikir, minta makanan pada cewek kusut saja deh. Sam telepon Cinta. Cinta lalu bawa pergi makanan. Ariel tercekat, jengkel. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait