Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Januari 2020

Redaksi | 7 Januari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Januari 2020. Laras tampak sudah rapi. Tiba-tiba HP-nya bunyi. Ternyata ada telepon dari respsionis yang memberi tahu bahwa Feri semalam kena musibah. Tertabrak mobil. Laras kaget banget. Resepsionis lalu tanya, apa Laras bisa ke rumah sakit?

Sam masih tidur lelap dengan posisi yang enggak banget. Dia terbangun saat HP-nya bunyi. Ternyata Cinta yang telepon. Cinta menyuuruh Sam bangun buruan dan tidak molor mulu, terus telepon ke kantor papanya. 

Resepsionis masih siap-siap mau pulang. Ada telepon dari Samudra. Telepon kantor juga bunyi. Si penelepon bilang mau bicara dengan Feri Tanoto. Resepsionis kasih tahu bahwa Feri Tanoto kecelakaan semalam.  

Renata pura-pura muntah muntah di toilet ruang tengah. Pas Novi lewat, Novi kaget. Dia lalu bertanya, Renata kenapa? Renata bilang nggak tahu tiba-tiba aja mual-mual. Mendengar ini Novi malah jadi senang. Jangan-jangan Renata hamil?

Renata keluar dari kamar mandi dan menunjukkan hasil tes yang positif hamil.  Novi seneng banget dan sikapnya berubah jadi baik pada Renata karena mau punya cucu. Padahal dulu Laras susah banget punya anak.

Saat itu Cinta muncul mau ikut sarapan. Novi menyuruh Cinta duduk di sudut dan jangan makan banyak, apalagi ambil jatahnya Renata. Karena Renata lagi hamil dan harus makan yang banyak, katanya.

Sam dan Wening melangkah memasuki ke lobi rumah sakit. Sam bertanya ke resepsionis ruang tempat Feri Tanoto dirawat. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait