Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Januari 2020

Redaksi | 10 Januari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Januari 2020. Sissy menelepon Mirza lagi sambil minta maaf karena terlambat nganterin berkas Mirza. Sissy bilang ada halangan tadi di jalan tanpa menyebut masalahnya dengan Yuni. Mirza minta Sissy segera datang. 

Mirza tampak sudah menunggu gelisah di depan sebuah café. Dia sedikit kesal karena Sissy belum sampai juga. Tak lama kemudian mobil Fitri berhenti di depan Mirza. Sissy keluar dan Mirza tampak ingin memarahi Sissy.

Fitri duduk di dalam mobilnya menatap ke arah Mirza dan Sissy. Mirza tampak bicara hangat dengan Sissy. Bahkan sebelum pergi meninggalkan Mirza, Sissy tampak mencium tangan Mirza. 

Sementara itu Rama tampak duduk berdua di depan rumah Syifa. Syifa sudah sedikit tenang. Rama bertanya lagi sebenarnya ada rahasia apa Syifa dengan Raisa. Syifa sempat panik sesaat. Dia akhirnya menenangkan Rama.

Di tempat lain Keisya tampak terbangun dari tidurnya di sebuah kamar mewah yang tak dikenalnya. Keisya kaget saat melihat dirinya juga sudah memakai baju Putri Salju. Keisya turun dari kasur dan mencoba mencari HP-nya. 

Sementara itu Ivan tampak melangkah di depan sebuah pertokoan mencari-cari Keisya yang tak juga ditemukannya. Wajah Ivan penuh keringat dan sedikit pucat pasi. Ivan menatap ke sekitarnya mencari-cari Keisya.

Di saat yang sama Elsa juga melintas di tempat itu. Dia juga sedang mencari-cari Keisya. Elsa bertanya pada beberapa orang yang lewat sambil menunjukkan foto Keisya di HP-nya. 

Ajeng tampak menyapu di depan rumah saat Rama dan Syifa tiba di halaman rumah itu. Begitu melihat kedatangan Syifa, Ajeng tampak tidak suka. Rama memanggil Ajeng untuk menyalami Syifa tapi Ajeng meelengos.

Fandi dan Mirza tampak keluar dari cafe bersama seorang klien. Fandi dan Mirza menyalami klien itu karena mereka sudah sepakat untuk bekerja sama. Setelah klien berlalu, Fandi mengajak Mirza untuk makan-makan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait