Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020

Binsar Hutapea | 14 Januari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020.

Sissy keluar dari kamar diikuti Donni dan Dayat. Dayat bertanya, tetehnya itu mau ke mana. Sissy bilang dia mau mencari Raisa dan Reza untuk menyelidiki soal pingsannya Mirza tadi.

Reza tampak naik mobil bersama Yuni yang duduk di sampingnya dan Raisa yang duduk sendirian di belakang. Tiba-tiba mobil Reza itu mogok dan berhenti di jalanan sepi. Yuni dan Raisa juga turun sambil sewot. Sissy akhirnya tiba di dekat mobil Reza. Sissy kenal dengan mobil Reza itu. Tapi dia tidak menemukan Reza di situ. Tapi dengan adanya mobil Reza di situ, Sissy makin yakin kalau Reza ikut andil bikin Mirza pingsan.

Dayat dan Donni tampak masih serius menjaga Mirza yang masih terbaring tenang di kasurnya. Tidak lama kemudian Sissy muncul lagi dengan baju yang sedikit basah terkena hujan tadi. Sementara itu di kamarnya, Keisya tampak duduk tertunduk menyisir rambutnya. Keisya masih tertunduk sedih. Ivan bertanya kenapa Keisya sedih kayak begitu. Keisya bilang dia sedih karena mereka gagal bulan madu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020.

Elsa menarik Keisya ke ruang tengah rumah. Elsa malah menyuruh Keisya menelpon Sissy dan tanya dia di vila mana mereka menginap sekarang. Keisya kesal, untuk apa juga sih Mami kepo begitu? Biarkan saja kenapa.

Dayat dan Donni tampak menunggu di luar kamar Sissy dan Mirza dengan perasaan cemas. Mereka sedih melihat Mirza pingsan tadi. Tidak lama kemudian Sissy keluar kamar. Dayat bertanya apa Mirza sudah sadar? Sementara di depan pagar vila Yuni, Raisa dan Reza masih saling salah- salahan. Saat Mirza Cs muncul. Raisa, Yuni dan Reza sontak terdiam. Sissy langsung emosi, jadi benar kalian yang merecoki bulan madu kita.

Mirza menarik Yuni ke pinggir kolam renang dan bertanya lagi siapa yang menyuruh Yuni ganggu bulan madu mereka. Yuni menuduh Raisa dan Reza. Tapi Sissy tak percaya.

Fitri tampak datang ke rumah Ivan dan Elsa langsung membukakan pintu rumah itu sambil tanya mau apa lagi Fitri datang ke rumah itu. Fitri bilang dia mau menyambut anak dan menantunya pulang dari bulan madu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 14 Januari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait