Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 17 Januari 2020

Redaksi | 17 Januari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 17 Januari 2020.

Vina melangkah marah ke sisi lain. Ariel kejar dan berusaha jelaskan ke Vina. Minta Vina jangan cemburu. Kemarin itu dia benaran temui Cinta cuma karena khawatir pada Vina.

Lila masih suapi Cinta. Lila teringat permintaan Reri semalam. Saat Feri minta agar Lila bantu bicara pada Cinta soal Samudra. Tapi Lila bingung, dari mana harus mulai ngomong?

Tampak Galuh, Nita, Andra, Rusdi, dan Novi sudah duduk mengelilingi meja makan. Lila tergopoh-gopoh muncul dan Novi langsung memarahi, "ke mana saja kamu. Jangan
mentang-mentang saya suruh urus cinta terus jadi gabut ya kamu, nongkrong di sana terus."

Novan pamit berangkat kerja dengan Bulan.Novan pergi. Novan sudah mau berangkat, tiba-tiba segerombolan preman yang jumlahnya jauh lebih banyak dan sangar-sangar mendekat dan langsugn mau bawa Bulan.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 17 Januari 2020.

Di mobil, Bulan menoleh dan lihati Novan yang jatuh sambil senyum, lalu dia keluarkan duit dan bagi-bagi ke para preman. Preman terima dengan senang. Bulan lalu suruh mereka ambilkan minuman, dan nyalakan TV mobil.

Sementara itu, Novan yang masih jatuh berpikir, dia tak bisa biarkan Bulan terus-terusan dijahati seperti ini. Dia betul-betul harus berusaha dapatkan warisan itu, tapi
bagimana caranya?

Samudra melangkah keluar dari kelas, sudah bawa catatan. Samudra bilang, "oke, catatan beres, sekarang tinggal beli makanan, terus cabut ke rumah Kusut. Oh ya
dan ada beberapa hal lain lagi yang harus gue beli selain makanan."

Vina dan Ariel masuk ruang tamu. Ariel malah kepikiran Cinta, "Demam Cinta apa sudah turun? Bagaimana caranya, aku bisa cek kondisi Cinta tanpa ketahuan Vina?"

Cinta lagi tiduran di atas ranjang, sambil lihat jam tangannya. "Bucin harusnya udah selesai kuliah sekarang. tapi kok nggak dateng2? Jangan-jangan PHP?" gumamnya. 

Ternyata Samudra sudah ada di depan jendela, tertawa lebar. "Kusut.. terima!" kata Sam sambil memberi beberapa plastik berisi makanan dan macam-macam barang. Cinta kaget. "Bucin ini banyak banget! lo beli apa aja sih?" kata Cinta. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 17 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait