Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 24 Januari 2020

Redaksi | 24 Januari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 24 Januari 2020.

Babe Rojaq dan Dedeh sudah siap pergi ke acara launching butik Tari. Jaylani ingin ajak teman-teman Cal untuk hadir juga meramaikan suasana di sana. Butik Tari masih dalam persiapan, lagi di dekor sederhana tapi menarik. Diatur Bu Irene dan Pak Edi, ternyata mereka yang mempersiapkan semuanya. Tidak lama kemudian Tari dan Alis datang. Anak Bandit yang melihat Tari mau launching butik  kasih tahu Saka.

Di sana ada Bobby juga. Bobby yang kasih usul untuk racuni semua orang yang ada di sana. Dia yakin, Hiro dan anak CAL semuanya pada hadir. Ayumi, Mocca dan Marissa sudah siap pergi kerja. Ayumi tampak semangat, pengin buru-buru bertemu Erdin. Dia pun diledek Marissa dan Mocca, "Sok lu, mentang-mentang punya pacar bos."

Tari sedang menelepon Bu Astri. Bu Astri tanya ada acara makan tidak.  Tari bilang ada.  Bu Astri semanget mau datang. Tari juga minta sampaikan ke Mocca, Ayumi, dan Marissa untuk datang. Bu Astri bilang siap.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 24 Januari 2020.

Hiro dan Jefri pamit ke Hariman mau pergi kerja. Hiro ke warung kota dan Jefri ke bengkel. Hariman menyuruh mereka hati-hati, terutama Jefri. Mereka pun pergi, Hariman masih berpikir soal Hiro dan Tasya.

Jefri tiba-tiba di dipepet dan mau dijatuhkan dari motornya. Jefri sempat hilang keseimbangan tapi berhasil tidak jatuh. Jefri malah teringet  Mocca. Jangan-jangan Mocca juga dalam bahaya.

Jefri datang, melihat ada yang nyerang Mocca, Jefri marah banget dan hajar mereka hingga mereka kabur dari sana. Jefri sempat mau mengejar, lalu lihat kondisi Mocca. Jefri minta maaf pada Mocca. Hiro dan anak CAL sedang konvoi di jalanan menuju butiknya Tari. Mereka terlihat keren di jalanan bareng, tidak ugal-ugalan,  mempersilahkan pengendara lain untuk jalan duluan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 24 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait