Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 24 Januari 2020

Redaksi | 24 Januari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 24 Januari 2020.

Lala sesenggukan di kamarnya meratapi nasibnya. Dia bingung ke mana lagi harus mengadu masalahnya setelah Ivan lepas tangan sama kondisinya. Tiba- tiba Lala kepikiran tentang Bara. Dia pun menelpon Bara dan minta bantuan.

Yuni tampak duduk santai di depan sebuah kafe. Tidak lama kemudian Reza menghampirinya. Ternyata dari toilet Raisa muncul dan dia langsung berhenti melangkah begitu melihat Yuni bicara dengan Reza. Raisa kaget mendengar ucapan Yuni itu. Dia baru tahu tentang masalah Sissy. Baru beberapa hari ke Sukabumi dia sudah ketinggalan banyak berita. Tapi ini kabar bagus. Dia bisa bikin keruh situasi Sissy.

Sementara itu Fitri tampak memapah Sissy melangkah ke teras rumah. Sissy ingin duduk di depan rumah sesaat. Setelah Sissy duduk, Fitri bilang dia ke dalam dulu buatin teh hangat buat Sissy. Sissy melangkah masuk ke ruang tengah rumah sambil memanggil Ambu- nya. Saat Fitri muncul sambil membawa segelas teh hangat, Sissy langsung tanya ke Fitri apa benar dia sudah tak bisa punya anak lagi?

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 24 Januari 2020.

Tiba-tiba Elsa muncul mendekati Fitri dan Sissy. Elsa marah karena menurutnya Fitri bikin berisik. Elsa juga minta Sissy jangan lebay pura-pura pingsan. Fitri sewot dan minta Elsa jangan asal bicara. Dengan wajah bersimbah air mata, Sissy masuk ke kamarnya diikuti Fitri. Tapi saat Fitri masuk, Sissy minta mamanya itu meninggalkan dia sendirian. Fitri
awalnya menolak. Tapi akhirnya menurut karena Sissy memaksanya.

Elsa dan Raisa keluar ke teras. Elsa senang Sissy benar-benar hancur sekarang. Tak akan lama lagi, Sissy dan Mirza pasti akan pisah! Raisa juga senang mendengarnya. Jalan dia buat mendapatkan Mirza akan makin mulus.

Mirza menghentikan motornya di jalan dan jawab telepon dari Dayat. Dayat tanya Mirza lagi di mana? Mirza bilang dia masih cari-cari temannya yang memberi jamu ke dia buat Sissy. Dayat bilang kalau Sisys pingsan.

Yuni terlihat masih sama Reza di kafe. Mirza datang sambil bawa temannya yang sudah babak belur. Mirza dorong temannya itu ke Reza dan bilang ke Reza dia sudah tahu kalau Reza yang sudah bikin Sissy keguguran.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 24 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait