Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020

Redaksi | 29 Januari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020.

Toni sedang memberikan keterangan pada Polisi kalau yang terjun ke sungai itu temannya. Toni yakin dia sedang dikejar-kejar orang jahat. Sebagian Polisi tampak sedang melakukan pencarian di tepi sungai.

Hiro bilang ke Bobby kalau dia cuma mau tahu Selina ada di mana. Bobby kaget, dia sendiri tidak tahu kalau Selina menghilang. Anak CAL sempat emosi dan menyebut Bobby bohong. Mereka pun ribut lagi.

Polisi tampak mencari Jefri, Mocca, dan Toni. Tidak lama kemudian Ayumi dan Marissa muncul. Polisi bilang kalau Korban tidak ditemukan, nanti akan dilanjut pencarian lagi.

Hiro tampak penasaran, dia terus mendesak Selina. Selina sempat geleng kepala, tidak mau bicara. Tapi Hiro memohon, sekarang Tari lagi di Singapura untuk mencari tahu siapa yang sudah mendonorkan darahnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020.

Gerry kembali mengantar Alis. Alis senang banget walau tetap bilang minta Gerry tidak usah antar-jemput dia lagi. Gerry bilang tak apa-apa, lalu Alis tanya bagaimana kemarin lamaran kerjanya.

Erdin dan Ayumi tiba di kantor, Ayumi dengan semangat pamit masuk mau kerja. Erdin menahan Ayumi dengan mesra. Erdin tanya, apa Ayumi mau pindah kerja. Erdin tidak tega Ayumi harus terus panas-panasan.

Babe Rojaq akhirnya cerita, kalau Pak Edi kurang begitu setuju Gerry dengan Sasya. Gerry manggut-manggut, dia sudah merasakan itu. Dia merasa
sikap Pak Edi yang beda pada Gerry.

Ayumi sudah kerja, dia sedang mengantar barang. Dia lalu dipepet  Yogi. Ayumi digodai lagi oleh Yogi. Ayumi yang tidak bisa fight, cuman bisa injak kaki Yogi. Erdin malah sedang membeli sesuatu, menerima sebuah bingkisan yang sudah di kasih kertas kado. Begitu Erdin mau ke motornya, Erdin ditelepon Ayumi. Ayumi minta tolong pada Erdin.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait