Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020

Redaksi | 29 Januari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020.

Laras duduk di kamarnya, selonjor. Novi pijat kaki Laras. Novi yang menjilat dan sok baik banget pada laras, tanya apakah pijatannya kurang keras.  Dari depan kamar, Andra, Nita melihat dengan miris. Andra berpikir Laras keterlaluan. Nita lalu minta Andra bujuk semuanya pindah saja dari sini. Buat apa tinggal di rumah besar tapi harga diri diinjak-injak seperti ini.

Andra dan Nita cuci baju berdua. Lila lihat dan bilang biar dia yang kerjakan, tapi Andra dan Nita bilang tak usah. Mereka kok yang disuruh  Laras. Lila bilangg dia ikut prihatin atas semua yang terjadi ini. Saat itu Lala muncul dan malah hibur semuanya dengan manis.

Bajaj Cinta tiba depan rumah. Mobil Ariel berhenti di belakng Bajaj Cinta. Ariel langsung turun dan bantu Cinta bawa kopernya, Cinta kaget karena Ariel muncul lagi. Cinta marahi Ariel, untuk apa ikuti dia?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020.

Vina masih menangis-nangis di kamarnya, sedih banget. Dia berpikir tega-teganya Ariel bongkar semuanya di depan umum seperti itu. Sekarang mau ditaruh di mana mukanya di depan semua orang.

Ariel dan Cinta masih jalan sambil ariel bawakan koper Cinta. Arie tanya Cinta, mau langsung masuk lewat jendela apa pintu. Cinta berpikir malas banget masuk lewat jendela bareng Ariel. Cinta melangkah memasuki kamar Vina, mau hibur Vina yang lagi sedih. Tapi Vina malah galak pada Cinta dan maki-maki. Ternyata Vina sudah menunggu dan Vina
marahi Cinta, bilang gara-gara Cinta , Ariel jadi memutuskan dia.

Novi muncul dan marahi Cinta, bilang semua ini memang salah Cinta. Gara-gara Cinta, Ariel sampai berpaling dan ubah keputusan seperti ini. Jangan-jangan Cinta sengaja. Cinta memang biang sial.

Sam terbangun dari tidurnya. Merasa badannya sudah enakan. Sam cek HP-nya. Dia lihat belum ada telepon dari Cinta. Apa Cinta belum sampai rumah?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 29 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait