Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 4 Februari 2020

Binsar Hutapea | 4 Februari 2020 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 4 Februari 2020.

Ivan dan Lala tampak sedang meeting dengan 2 klien mereka di sebuah ruang meeting. Saat Ivan menjabarkan beberapa poin-poin penting kerja sama mereka, Lala justru terlihat terpana melihat Ivan.

Di sisi lain Yuni tampak mengintai ke rumah Ivan dari balik pagar depan rumah. Dia berniat memantau situasi dari luar sana. Tapi sayangnya taksi yang ditumpangi Sissy, Mirza dan Raisa tiba di dekatnya. Yuni tepergok. Sementara itu di ruang tengah rumah Ivan, Fitri yang tampak menangis ditenangi Dayat dan Donni. Dayat dan Donni menyuruh Fitri tenang karena mereka yakin Mirza pasti bakal bawa Sissy pulang.

Elsa keluar dari kamarnya dan dia kaget melihat kemesraan Sissy dan Mirza. Dia tak terima melihat Mirza akur lagi dengan Sissy. Elsa marah ke Sissy dan menyuruh Sissy jangan plin-plan. Tadi kamu marah-marah.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 4 Februari 2020.

Sementara itu Raisa tampak tiba di teras kontrakan Sri. Dia tercenung sejenak di sana. Raisa tampak kesal. Dia bilang kenapa Sissy harus hadir juga di kehidupan Mirza saat Jenar sudah berhasil disingkirkannya.

Mirza tampak duduk sendiri di pinggir kasurnya sambil tercenung. Dia mengambil HP-nya dan silent HP itu. Mirza kemudian meletakkan HP-nya ke atas meja dan mengusap wajahnya mengingat apa yang terjadi.

Ada rasa bersalah Mirza kalau dia melihat Sissy. Sissy justru berpikir lain. Mirza diam sambil memunggunginya mungkin karena Mirza tak nyaman dengan tuduhannya tadi. Sissy mendekati Mirza. Mirza ternyata tidak menemui Elsa. Dia malah keluar rumah dan mengambil HP-nya tadi lalu dia menelepon balik Raisa. Raisa meresponnya. Mirza
bertanya ada apa Raisa meneleponnya barusan? Raisa sok-sok perhatian bertanya tentang kondisi Sissy. Mirza bilang Sissy sudah tenang sekarang. Mirza juga berterima kasih karena Raisa sudah menyelamatkan dia tadi. Raisa kembali sok-sok drama kalau dia melakukan itu karena dia kasihan pada Sissy yang lagi hamil.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 4 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait