Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 5 Februari 2020

Redaksi | 5 Februari 2020 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 5 Februari 2020. Sissy dan Fitri tampak heran melihat sikap Mirza yang agak aneh. Dalam hati Sissy merasa ada yang disembunyikan Mirza. Sissy pengen tahu ada apa sebenarnya. Sissy mau mencari tahu yang sebenarnya.

Mirza geram dengar ancaman halus Raisa. Sissy kaget mendengar Raisa minta rumah sama Mirza. Kembali ke Mirza dan Raisa, Mirza merasa terdesak dan bilang akan usahain rumah buat Raisa. Raisa senang.
Mirza yang mau masuk rumah, kaget melihat Sissy yang ada di dekat situ dan tengah menungguinya. Mirza makin kaget saat tahu Sissy mendengar semua pembicaraannya dengan Raisa. 

Dimas, Bima dan Lala lagi makan bareng di sebuah restoran mewah. Dimas terlihat pesen banyak makanan dengan semena-mena. Belum habis yang satu sudah pesen lagi. Lala sampai menegur Dimas.
Bima mendatangi meja kasir dan minta pelayan dan kasir untuk tak mencatat pesanan lagi dari meja dia. Kalau si bapak tua itu mau pesen makanan lagi, bilang aja udah abis, katanya. Pelayan mengangguk. 

Mirza masuk ke dalam rumah bersama Sissy dan bertemu sama Fitri yang juga baru masuk rumah. Melihat Sissy dan Mirza yang kelihatan akrab, Fitri tampak lega. Fitri menawarkan makan siang bareng tapi Mirza menolak.

Mirza masuk kamar dengan marah dan kesal pada diri sendiri. Mirza mengutuk dirinya sendiri yang terjebak pada situasi macam begini. Mirza kesel dan tak suka situasi kayak gini. 

Keisya terlihat menghampiri Fitri yang lagi sibuk di dapur. Keisya minta diajarin masak lagi menu yang lain. Dia pengen masak spesial buat makan siang Ivan di kantor. Fitri langsung menyambut permintaan Keisya.

Sri masih kepikiran soal rumah kontrakan itu. Saat itu Fandi muncul. Fandi bilang kebetulan lewat dan mebawakan makanan buat Sri. Saat itu Sri banyak bengong karena kepikiran soal biaya kontrakan.
 
Mirza kembali ke kantor. Minta menemui Ivan dan minta Ivan mengeluarkan sejumlah uang buat Mirza. Mirza butuh uang. Ivan langsung curiga dan tanya Mirza mau beli Raisa rumah? 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait