Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 7 Februari 2020

Binsar Hutapea | 7 Februari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 7 Februari 2020.

Raisa sampai di rumah sakit dan terlihat sedang bicara pada Dokter yang dia bayar. Raisa bilang dia sudah mulai mual-mual. Raisa tanya pada dokternya itu dia benaran sudah pasti hamil anak Mirza apa belum?

Suster memanggil Sissy dan Mirza untuk masuk ke dalam kamar pemeriksaan dokter. Keduanya bersiap masuk. Di dalam kamar pemeriksaan dokter, Sissy dan Mirza sedang bicara dengan dokter. Sissy dan Mirza kelihatan tegang. Dokter bayaran Raisa bilang kalau ternyata program bayi tabung mereka gagal. Sissy tidak hamil. Sissy dan Mirza berjalan keluar dari dalam kamar pemeriksaan sambil sedih. Keduanya saling bergandengan tangan dan tampak saling menguatkan. Saat melihat Sissy dan Mirza, Raisa langsung menangis. Raisa sok sedih bilang kalau dia baru tahu, ternyata dia sedang mengandung. dan Raisa mengandung anaknya mirza. Sissy dan Mirza syok bukan main.

Mirza tampak emosi berat menatap Raisa. Kehadiran Sissy di sampingnya bikin Mirza makin emosi lagi. Karena tak mau harga dirinya jatuh di mata istri tercintanya, Mirza langsung menampik omongan Raisa.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 7 Februari 2020.

Dokter kandungan tampak sedang duduk di meja tugasnya. Tidak lama kemudian Mirza menarik tangan Raisa mendekatinya dan Mirza langsung meminta dokter itu memeriksa kandungan Raisa. Sissy tampak mengintai dari celah pintu ruang praktik dokter kandungan tadi. Air matanya menetes dan dia tertunduk membatin sedih kenapa pernikahan dan hidupnya bisa jadi sekacau ini.

Dokter dan Raisa kembali menghampiri Mirza. Mirza langsung bertanya penuh semangat ke dokter kandungan itu tentang apa hasil testpack Raisa. "Dia enggak hamil kan Dok? Dia tadi ngarang doang kan, Dok?.

Raisa akhirnya keluar ruang praktik dokter dan berpapasan dengan Sissy yang terlihat sok-sok tegar. Raisa meneteskan air mata dan terdiam beberapa saat menatap Sissy.
Sissy tampak terduduk di bangku taman rumah sakit sambil menangis menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Dia makin terpukul dengan ucapan Mirza tadi. Sissy merenungi nasib buruknya.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 7 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait