7 Kisah Cinta Unik dari 7 Negara Berbeda

Redaksi | 13 Februari 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka bulan penuh romansa ini, coba ikuti kisah-kisah cinta unik dari berbagai penjuru dunia yang dapat Anda temukan di Netflix: Anda dapat bertemu dengan Arini dari Indonesia dan aplikasi kencannya di Love for Sale 2, atau, pergi ke Korea Selatan untuk bertemu dengan hologram yang tampan dan memesona di My Holo Love. 

Apabila Anda ingin tayangan yang lebih mendebarkan, coba arungi alam baka untuk mengikuti keunikan kisah cinta The Ghost Bride dari Malaysia, atau kembali ke masa lampau untuk menyelamatkan seorang anak perempuan dari ancaman pembunuh berdarah dingin bersama Erased di Jepang. Namun jika Anda mencari kisah cinta yang lebih ringan, kunjungi Thailand, Perancis, dan Amerika Serikat untuk menemukan Bangkok Traffic Love Story, The Hook Up Plan, dan To All the Boys: P.S. I Still Love You.

Love for Sale 2 (Indonesia) 
Lelah dengan perjodohan yang selalu diatur ibunya, Ros (Ratna Riantiarno), Ican (Adipati Dolken) memutuskan membawa pulang seorang calon menantu yang potensial lewat aplikasi kencan Love Inc – di mana ia bertemu dengan Arini (Della Dartyan). Setelah memperkenalkan Arini sebagai mantannya pada zaman kuliah, Arini pun diizinkan untuk tinggal di rumah sewaan Ros. Tanpa disangka, kehadiran Arini mampu memperbaiki hubungan keluarga Ican yang renggang. Melihat pengaruh positif Arini terhadap keluarganya, Ican pun mulai jatuh cinta padanya.

The Ghost Bride (Malaysia) 
Berlatar belakang tahun 1890 di Kolonial Malaka, seorang wanita berdarah Malaysia-Tiongkok menerima lamaran dari sebuah keluarga kaya raya untuk menjadi ‘pengantin hantu’ bagi anak mereka yang sudah meninggal. Hal ini dilakukan untuk membantu keluarganya melunasi hutang. Merasa lelah dengan gangguan dari hantu suaminya, wanita ini pun mencoba mencari cara keluar dari perjanjian tersebut, namun malah terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan yang berujung pada masalah yang lebih besar.

Bangkok Traffic Love Story (Thailand) 
Film komedi romantis ini menceritakan kisah Mei Li (Cris Horwang), seorang wanita berusia 30 tahun yang selalu kesulitan dalam urusan cinta. Di antara teman-temannya, hanya Mei Li yang belum menikah. Pada suatu hari, Mei Li bertemu dengan teknisi BTS yang tampan. Merasa yakin bahwa pria ini adalah jodohnya, Mei Li pun memutuskan untuk mencoba melakukan pendekatan untuk pertama kali dalam hidupnya. Meskipun selalu mendapat halangan, Mei Li tidak pernah berhenti berjuang mendapatkan pria ini. Saksikan kelucuan perjuangan Mei Li dalam memenangkan hati pria idamannya di Bangkok Traffic Love Story.

Erased (Jepang) 
Jika Anda bukan penggemar tayangan romantis yang klise, coba saksikan tayangan misteri Erased. Lebih gelap namun tetap memiliki unsur romantis, serial anime ini mengikuti perjalanan Satoru Fujinuma, seorang pria yang memiliki kemampuan kembali ke masa lampau untuk mencegah terjadinya sebuah tragedi. Ketika ibunya meninggal, Satoru kembali ke 20 tahun yang lalu sebagai dirinya yang berusia sembilan tahun. Satoru pun mulai memahami sesuatu: untuk menyelamatkan ibunya, dia harus terlebih dahulu menyelamatkan teman perempuan di kelasnya dari tangan pembunuh berdarah dingin.

My Holo Love (Korea) 
Soyeon (Ko Sung-hee) adalah seorang wanita kesepian yang mengidap kelainan prosopagnosia. Pada suatu hari, tanpa sengaja menerima sebuah purwa-rupa dari Hollo, sebuah perangkat hologram AI yang canggih. Sementara itu, Nando (Yoon Hyun-min), seorang programmer jenius yang menciptakan Hollo, pindah ke sebelah rumah Soyeon untuk merebut Hollo. Karena kelainannya, Soyeon tidak bisa membedakan Nando dan Hollo yang memiliki perawakan dan suara yang sama. Bagaimana kisah cinta segitiga ini berlanjut?

The Hook Up Plan (Perancis) 
Sebuah serial komedi romantis yang berlatar belakang di Perancis, The Hook Up Plan menceritakan kisah Elsa (Zita Hanrot), seorang wanita berusia mendekati 30 tahun dengan pekerjaan yang membosankan. Yang lebih menyedihkan lagi, Elsa belum bisa melupakan mantannya meski telah putus sejak dua tahun yang lalu. Sebagai upaya membantu Elsa keluar dari situasi malang tersebut, teman-temannya pun memutuskan menyewa pria bayaran untuk menemani Elsa. Kisah cinta Elsa (yang mahal) pun dimulai.

To All the Boys: P.S. I Still Love You (Amerika Serikat) 
Setelah meresmikan hubungan mereka pada akhir To All the Boys I’ve Loved Before, kini Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) akan melanjutkan kisah cinta mereka di To All the Boys: P.S. I Still Love You. Namun ketika salah satu penerima surat cinta Lara Jean datang ke kehidupannya, Lara Jean harus menghadapi dilema terbesarnya: bisakah ia mencintai dua laki-laki secara bersamaan?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait