Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020

Binsar Hutapea | 14 Februari 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020.

Cinta tiba di parkiran. Sudah ada satu dosen di situ dan beberapa finalis. Dosen suruh yang sudah datang langsung masuk duluan ke mobil. Cinta berpikir mending dia masuk duluan, biar tak usah sebelahan dengan Sam atau Ariel.

Cinta lalu ajak finalis cewek masuk duluan. Samudra datang, tercekat dengar itu. Sedih karena merasa Cinta pasti mau sengaja hindari dia. Cinta masuk, duduk paling sudut belakang. Saat teman cewek mau masuk, Samudra datang dan malah bilang, sebagai Raja Kampus, ada yang perlu dibahas dengan Ratu Kampus, jadi biar dia yang duduk di samping Cinta. Cinta protes.

Cinta, Ariel, dan seorang teman lagi ke bangsal anak Utara. Mereka menghibur anak-anak di situ. Ajak anak-anak menyanyi, menari, bagi-bagi mainan dan makanan. Ariel berusaha dekati dan ajak mengobrol Cinta. Tapi Cinta tetap jutek.

Cinta mau jalan ke toilet, tiba-tiba dicegat Dita dan Neni. Cinta kaget. Dita dan Neni paksa Cinta giring pergi. Ternyata Dita dan Neni dorong Cinta ke dalam kamar mayat, sampai jatuh. Cinta kaget, ketakutan setengah mati laly lari ke pintu. Dia berusaha keluar, gedor-gedor pintu.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020.

Tiba-tiba Ariel muncul dan sok marahi Dita dan Neni, "Kalian, apa yang kalian lakuin hah?" Ariel paksa Dita dan Neni buka pintu kamar mayat dan masuk. Cinta di dalam kamar kaget lihat Ariel tiba-tiba masuk.

Galuh di lab. Tak sengaja malah tabrakan dengan suster yang bawa catatan medis Nita. Catatan medis jatuh, Galuh mau ambil tapi malah tak sengaja lihat, ada data-data Nita.

Andra, Nita, Lala, dan Rusdi sedang di rumah. Lala lapar. Selesai makan malah ada ketukan di pintu. Mereka buka  dan ternyata Galuh. Galuh bawakan mainan buat Lala. Lala senang. Galuh lalu ajak Nita jalan-jalan bertiga dengan Lala di taman.

Doni berusaha kabur dari polisi. Doni lapar, mau beli makan. Tapi malah ada polisi lagi. Sampai hampir ketangkap. Doni kabur hingga malah tak sengaja tiba di dekat daerah rumah Novi. Doni lihat rumah Novi dan berpikir,"Hm.. kayaknya dia tau tempat persembunyian yang bagus."

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 14 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait