Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 19 Februari 2020

Binsar Hutapea | 19 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 19 Februari 2020.

Nita masuk kamar, menangis. Andra buka pintu, lihat Nita sedih.  Andra masuk dan hibur. Rusdi melihat dengan miris dan sedih. Dia sedih sekali dengan kondisi Nita, apalagi dia lihat Nita yang putus asa banget..

Angga tampak sedang istirahat di rumah. Angga suruh Era minta Lila siapkan soto. Dia mau makan soto kayak yang Lila masak waktu itu. Era malah bilang, Lila sudah enggak kerja di sini lagi. Sudah kabur, tidak tahu ke mana. Angga kaget banget.  Saat itu ada manajer datang dan bilang, akibat pernyataan Angga kemarin saham perusahaan terus merosot. Begitu juga dengan omzet.Sepertinya, mereka mulai kehilangan kredibilitas di mata klien. Angga geram mendengarnya.

Feri, Lila, Cinta, dan Samudra masih menunggu di koridor dengan cemas. Dokter masih periksa Wening belum keluar. Malah saat itu Ariel dan angga melangkah memasuki koridor rumah sakit dan Ariel serta Angga kaget melihat Samudra, Cinta, Feri dan Lila di situ. Semua masuk kamar Wening. Tampak Wening masih menangis tersedu-sedu.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 19 Februari 2020.

Samudra langsung peluk mamanya, sambil tanya kondisi mama ke dokter. Dokter bilang kondisi fisik mata Bu Wening tidak ada kerusakan. Feri genggam tangan Wening dan tenangkan Wening. Tapi Wening masih terus menangis dan minta Feri lepaskan dia. Feri pergi saja dan jangan pedulikan dia lagi, apalagi sekarang mereka sudah tak ada hubungan apa-apa lagi. Sam peluk Wening dan minta mamanya jangan seperti ini. Dia bilang papa tadi sudah jelaskan semuanya ke Sam. Semua ini cuma salah paham..

Andra tampak sedang duduk sendirian di taman belakang rumah. Wajahnya sedih sekali. Rusdi hampiri dan hibur Andra. Minta Andra jangan putus asa. Andra harus kuat karena Nita perlu Andra.

Panji di rumanya, depan cermin. Dia heran kenapa dia seperti ini. Sudah lama dia tak merasa seperti ini sama perempuan, apalagi sejak Kalista pergi meninggalkannya. Entah kenapa,  rasanya dia betul betul tak  tega pada Laras. Dan rasanya seperti ingin melindungi dia.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 19 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait