Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020

Binsar Hutapea | 21 Februari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020.

Keisya sadar dan minta maaf atas kesalahannya. Keisya ajak Ivan berdamai dan memulai semua dari awal lagi. Demi anak mereka. Demi rumah tangga mereka. Lala lihat kemesraan Keisya dan Ivan. lala geram bukan main.

Raisa sudah bersiap keluar dari rumah sakit. Raisa memangku bayinya sambil di dorong dengan kursi roda oleh Sri. Saat itu, mereka berpapasan dengan Sissy dan bayinya yang juga sudah diperbolehkan pulang.

Mirza protes pada Sissy yang mengajak Raisa tinggal bareng di rumahnya. Sissy bilang ini adalah demi anak kamu dan Raisa. Aksa tak bersalah. Dia butuh kasih sayang bapaknya. Tapi Mirza tak mau berurusan dengan Raisa.

Di kamarnya, Sissy dan Mirza lagi merawat bayi mereka. Saat itu, Sissy terlihat baru meletakkan bayinya. Sissy tampak sedih karena ASI-nya keluar sedikit banget. Bayinya hampir belum menyusu sama sekali. Mirza tenangkan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020.

Di dapur, Fitri terlihat sibuk memasak sayur katuk agar Sissy dan Raisa bisa memproduksi ASI yang banyak untuk bayi mereka. Elsa yang lagi ambil minuman, melihat itu dan nyinyir saat lihat Fitri masak sayur banyak banget.

Raisa terlihat sedang menyusui bayinya. Elsa masuk ke dalam kamar tamu tempat Raisa berada sambil memuji Raisa yang kelihatan pintar banget menyusui bayinya. Elsa disini puji-puji Raisa sebagai ibu yang sangat baik.

Elsa masuk ke kamar Sissy dan Mirza dan tanya kenapa sih anaknya Sissy menangisnya kenceng banget? Sampai sekomplek dengar semua! Anak perempuan menangisnya kok kenceng. Tak ada kemayu-kemayunya.

Sissy menangis sedih memikirkan soal dirinya yang tak bisa menyusui anaknya sendiri. Sissy merasa tak bisa jadi ibu seutuhnya. Tak bisa kasih yang terbaik buat anaknya. Tapi Mirza kuatkan Sissy.

Raisa dengar, jadi tak enak hati. Elsa lewat dan lihat itu semua. Raisa cerita soal perasaan tak enak hatinya pada Sissy. Tapi Elsa bilang biar saja. Dia saja yang memang tak becus jaga anak. Raisa pikir dia tak boleh begitu.

Keisya lagi mengurusi bayinya diteras kontrakan, sementara Ivan bantu mengerjakan pekerjaan rumah. Ada tetangga nyinyir, pantas saja suaminya direbut pelakor. Disuruh mengerjakan kerjaan rumah. Keisya kesel dan bete.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait