Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020

Binsar Hutapea | 21 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020.

Cinta ke kampus. Cari-cari Bucin. Panggil-panggil nama Samudra. Tapi tak ada sahutan. Cinta malah temui motor Sam masih di parkiran. Cinta heran banget, motornya masih di sini, tapi kok orangnya enggak ada?

Bajaj Cinta berhenti di depan sebuah pemakaman. Cinta lihat titiknya benar di situ. Cinta syok banget. Kuburan? Ada apa Bucin di kuburan? Supir Bajaj
juga ingetkan Cinta, untuk apa dia ke kuburan malam.

Novan dan bosnya serta beberapa lawan tender lain sudah berkumpul di ruangan meeting klien. Bos Novan tanya apa tak sebaiknya dimulai saja. Tapi klien bilang tunggu satu perusahaan lagi dan saat itu, Panji dan Laras tiba di sana. Novan emosi, presentasinya malah jadi berantakan semua. Klien akhirnya pilih perusahaan Panji. Panji dan Laras senang banget. Novan kesal. Bos Novan juga kesal.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020.

Feri mau keluar cari udara segar dan Feri kaget lihat Samudra terluka. Feri langsung mendekat dengan cemas dan tanya pada Cinta apa yang terjadi. Cinta bilang dia juga enggak tahu.

Feri masuk kamar Samudra dan tanya apa yang terjadi. Sam bilang ada orang bertopeng yang pukuli dia. Feri tanya apa Sam punya kecurigaaan itu siapa? Tak lama setelah Feri keluar, Cinta melangkah masuk. Cinta menangis lihat Sam yang masih luka babak belur. Cinta lari dan peluk Sam erat. Sam balas peluk Cinta dan minta Cinta jangan menangis.

Lila masih di kamar RS. Wening suapi. Malah Wening curhat pada Lila. Mumpung Mas Feri lagi pergi, dia ingin minta pendapat dari bibik. Lila tercekat lalu bilang boleh. Wening bertanya, "kalo menurut bibik, apa sebaiknya saya terima lamaran Mas Feri?"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait