Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

Binsar Hutapea | 26 Februari 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020.

Andra menunggu di koridor dengan cemas sambil berdoa. Tapi si bayi malah rewel. Suster bilang, sebaiknya anaknya dibawa pulang dulu, kasihan. Andra juga tak tega melihat bayi Renata itu.

Novan lagi bekerja di kantornya. Memikirkan cara bagaimana dia bisa merebut Laras dari Panji. "Laras kan suka bunga? Apa gue kirimin bunga aja?" pikirnya. Saat itu ada telepon dari Andra.

Renata menangis-nangis sambil jalan, bingung mau ke mana, harus berbuat apa, dan bagaimana nasib anaknya sekarang? Renata tak mugkin bisa merawat anak itu, apalagi sekarang dia tak punya pekerjaan, tak punya tempat tinggal.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020.

Mobil Sam berhenti di depan kontrakan Cinta. Sam bukakan pintu mobil Cinta dan Cinta baru mau turun. Tapi Sam langsung gendong lagi. Cinta kaget. Dia lalu bilang pada Sam sudah tidak apa-apa.

Sam gendong Cinta masuk rumah. Lila lihat dan kaget. Dia tanya dengan cemas ada apa dengan Cinta. Sam letakkan Cinta di atas tikar dalam posisi duduk, sambil bilang,"Cinta tadi hampir dicelakai orang Bik."

Feri di kantornya.sedang bekerja. Tiba-tiba sekretaris datang dan bilang ada preman bernama Doni mau bertemu. Feri tercekat. Sekretaris bilang katanya
penting, dan Samudra yang memintanya buat datang kemari.

Cinta sudah selesai makan. Sekarang dia lagi duduk sambil balas  pesan orang order online menggunakan HP-nya. Wajahnya keliatan serius. Sam lalu muncul, bawa
segelas air dengan sedotan. Dia duduk sebelah Cinta.

Feri langsung konfrontir, tanya Sam apa-apaan ini. Kok bisa-bisanya mau kasih pekerjaan ke Doni? Apa Sam lupa siapa Doni? Dia itu preman jahat! Orang tak  benar! Bahkan pernah menculiknya dan Cinta! Tapi Sam lalu ceritakan semuanya.

Vina naik ojek di jalanan. Dia kepikiran saat tadi bangun seranjang dengan Ariel. Kok bisa? Mana dia sebelumnya kasih Ariel obat. Jangan-jangan Ariel lakukan sesuatu padanya?

Dokter keluar dari ruang operasi, temui Andra. Andra tanya bagaimana operasinya. Dokter bilang alhamdulilah, operasinya lancar. Tapi habis ini tetap harus dilanjutkan dengan kemoterapi. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait