Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 2 Maret 2020

Binsar Hutapea | 2 Maret 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 2 Maret 2020.

Mirza lagi antar barang ke klien. Klien senang banget karena barang sampai dengan kondisi sangat baik. Mirza bahkan dikasih tips tapi Mirza menolak. Mirza senang apa yang dilakukan bikin klien bahagia.

Fandi dan Fitri pamitan pulang bareng Sissy karena Aksa sudah turun panasnya. Fitri pesan-pesan ke Sissy buat jaga Aksa baik-baik. Sissy mengiakan. Fandi dan Fitri pergi. Sepeninggal keduanya, Sissy dapat telepon dari Mirza.

Ryan keluar dari kantor Hardi sambil kesal karena bapaknya mengatur-ngatur dia melulu. Ryan yang lagi uring-uringan kesal, menumpahkan kemarahannya dengan menendang apa pun. Ternyata kaleng yang ditendang Ryan kena Mirza.

Ryan dan Mirza masih saling memandang penuh kebencian. Ryan mau memperpanjang masalah dengan tanya apa dia tak tau siapa dirinya. Tapi Mirza malah bilang dia tak peduli siapa Ryan kalau dia tak bisa menghargai orang.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 2 Maret 2020.

Sri pulang dan sampai rumah kontrakannya. Saat itu, Sri lihat Raisa lagi mengobrol bersama Sofie. Sri bilang dia sudah dapatkan pekerjaan buat Raisa. Raisa kaget dan heran dapet dari mana?

Malam-malam Mirza sampai rumah dalam kondisi capek banget. Sissy kasihan banget pada Mirza. Karena dia tahu bagaimana Mirza susahnya kerja antar barang sana-
sini. Sissy tawarkan buat pijati. Mirza seneng dan bersyukur.

Pagi-pagi Raisa didorong-dorong Sri buat melamar kerja. Demi Sri dan Aksa. Raisa akhirnya mau. Raisa pergi dengan bawa surat lamaran kerja dan kartu nama milik Ryan. Raisa pergi dengan berat hati.

Mirza sampai di gudang kantornya, bekas supervisor Mirza kelihatan kesal pada Mirza karena Mirza diangkat jadi supervisor sementara dia harus balik jadi kurir lagi. Dia uring-uringan tak terima.

Sissy terlihat masih berkeliling sambil membawa Aksa, buat mencari kerja. Sissy bingung mau cari kerja dimana lagi. Tapi Sissy bertekad cari kerja supaya tak membebani Mirza. Sissy akhirnya sampai di suatu bengkel.

Sissy masuk dan lihat bengkel ramai banget sampai pemilik bengkel kewalahan menerima mobil-mobil yang mau di-service. Sissy mendatangi pemilik bengkel sambil gendong Aksa. Sissy tanya soal lowongan kerja.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 2 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait