Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Kamis 5 Maret 2020

Redaksi | 5 Maret 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Kamis 5 Maret 2020. Pagi-pagi Diandra panik karena mendengar Clara jerat-jerit. Diandra kaget meligat Clara mengacak-acak seluruh kamar. Lena juga kaget. Lena bertanya ada masalah apa. Clara beralasan sedang stres karena kemarin dikerjain abis sama Diandra.

Lena dan Clara keluar kamar. Tahu-tahu notaris telepon kasih tahu kalau mau ada pembacaan surat wasiat Harun. Lena kaget dan segera berlari ke dalam. Lena mengomeli Diandra. Mereka harus pergi. Diandra bingung.

Mereka sudah tiba di kantor notaris. Tapi mereka syok pas notaris kasih tahu kalau semua harta dan termasuk rumah Harun ternyata sudah dipindah atas nama Diandra.

Diandra dan Elsa pulang ke rumah. Lena dan Clara kesal bukan main. Tapi mereka terpaksa sok baik pada Diandra.
Sementara Elsa bilang dia lega berarti Clara dan Lena tak bisa ngerjain mereka lagi.

Pas itu bibik masuk. Bibik bilang apa nggak sekalian aja mereka disuruh pergi dari sini? Kan sekarang Diandra bisa melakukan itu. Diandra kaget. Tapi dia bilang bagaimanapun Lena kan istri papa juga.

Besokannya Lena dan Clara melayani Diandra dan Elsa sarapan dengan baik. Diandra dan Elsa kaget dan saling berpandangan. Diandra berharap mulai sekarang mereka bisa hidup bahagia dan rukun sebagai satu keluarga.

Andini menunggu Elsa datang dengan cemas. Andini mau menjelaskan soal kemarin minta maaf nggak jadi mengantar. Elsa merasa nggak sanggup ketemu Andini. Elsa malah pergi dari sekolah diam-diam.

Di kelas Pak tatang memuji hasil kerja Clara, Den dan Diandra. Clara mengucapkan terima kasih, tapi menyiratkan kesan dia yang kerja lebih keras,  karena Diandra dan Ben malah sibuk pacaran.

Waktu istirahat Ben kaget mendengar cerita Diandra kalau sekarang Lena dan Clara bersikap baik. Ben lega, tapi dia bilang Diandra harus tetap siaga. Siapa tau mereka cuma pura-pura, katanya.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait