Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020

Binsar Hutapea | 11 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Sam antar Cinta tiba di depan jendela kamar di rumah warga. Sam usap rambut Cinta, minta Cinta jangan sedih lagi. Cinta mengangguk biarpun wajahnya sudah mulai tampak murung lagi.

Sam jalan pulang. Di jalan dia mulai pusing. Kepalanya terasa berat. Saat itu Sam dengar ada suara teriakan. Sam lihat Vina hendak dilecehkan dua orang laki-laki. Sam kaget. Sam langsung pukul dua preman itu hingga mereka kabur. Vina berterima kasih pada Sam.

Nita pamitan mau pulang kerja pada suster yang kerja di situ. Nita melangkah mau pulang dan dia kaget lihat ada Andra di depan klinik. Nita buru-buru bilang pada suster,"Tolong jika ada yang mencari saya, bilang enggak ada orang yang bernama Nita kerja disini ya suster," kata Nita sembari buru-buru sembunyi. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Dekan muncul dan briefing kegiatan pagi in. Mereka akan tinjau satu lokasi longsor lagi. Lalu dekan absen,  panggil nama anak-anak. Semua ada,  tapi pas panggil nama Samudra tak ada yang menyahut.

Anak-anak cari Sam. Akhirnya, mereka tiba di tempat Sam tidur bareng Vina. Cinta kaget banget lihat Sam tidur dengan Vina, berpelukan.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait