Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020

Binsar Hutapea | 12 Maret 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Dhani kedatangan penghulu. Ditemani Bude Merry mereka pun menjelaskan kondisinya ke penghulu. Dhani minta maaf acara perniakahnnya digelar sore, yang penting sah saja dulu. Soal resepsi bisa menyusul.

Mobil Hariman sudah tiba. Lalu Hariman, Agil, dan Hiro pun turun dari mobil. Hiro menghela nafas panjang, Hariman menepuk bahu Hiro agar lebih tenang. Hiro senyum dan mengangguk tenang.

Saka lagi nongkrong dengan anak Bandit lainnya, dia ditelepon dan dikasih tahu kalau Mocca dan Jefri lagi ribut, mereka baru keluar dari kafe Bunga. "Ini kesempatan untuk bawa Jefri gabung sama kita, Bandit," kata Saka. 

Jaylani Cs dan Bobby dan Tasya tampak sudah Stand by. Lalu Jaylani menyuruh Tasya pergi ke rumah Dhani sekarang juga. Tasya kaget untuk apa. Jaylani bilang sudah ikuti saja apa kata dia.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Hiro dan Hariman sudah duduk bareng Dhani juga penghulu. Penghulu senang Hiro sudah tiba, sebaiknya segera persiapkan diri. Bude Merry langsung ke kamar untuk mempersiapkan Selina.

Hiro tampak sudah mengenakan setelan jas pengantinnya. Hiro tampak cemas, dia kembali berdoa sama Allah agar pernikahannya dengan Selina tidak jadi. Hiro mohon ampunan dari Allah, bukan dia menolak Selina.

Tari mendekati Selina dan Hiro. Tari senyum dan bilang semoga mereka bahagia, Tari memeluk Selina dan meminta Selina menjaga Hiro dengan baik. Selina bilang itu pasti. Hiro menyakinkan Tari.

Jaylani Cs tampak masih menunggu. Di sini Jaylani menjelaskan rencananya. Dia sudah sepakat dengan Hiro, Hariman, dan Agil. Hiro akan minta bicara dulu dengan Tari dan cari tahu Tari ada di mana.

Mocca pulang ternyata sudah ditunggu Bu Astri, Marissa, dan Ayumi, juga Mang Toha. Mereka sempat ragu dan tidak berani tanya. Mocca tahu mereka semua menunggu berita dari dia. Ayumi yang tak tahan pun bertanya.

Toni melihat Darko keluar dari rumah dan pesan pada anak buah Dhani untuk menjaga sandera dengan benar, jangan sampai mereka kabur. Darko ada keperluan, dia pergi dari sana.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait