Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020

Binsar Hutapea | 12 Maret 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Vina datang ke rumah Sam. Dia datang untuk minta pertanggung jawaban Sam untuk menikahinya. Semua tercekat mendengar itu. Feri dan Wening juga syok banget. Samudra! Apa-apaan ini? Apa itu benar?" tanya Wening. 

Setelah Novi dan Vina pergi, Wening dan Feri tatap Sam. "Sam coba kamu ceritakan pada Papa apa yang sebetulnya terjadi?" tanya  Feri. "Iya Samudra! Kok bisa kamu sampai melakukan perbuatan sama Vina?" timpal Wening. 

Di rumah, Rusdi pamit pada Nita mau ke warung sebentar. Rusdi lalu pergi. Setelah Rusdi, telepon kontrakan berbunyi. Nita bangun lalu angkat,  ternyata dari Samudra. Samudra kenali suara Nita. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Angga sedang duduk sendirian di ruang tengah. Dia berpikir apa yang bisa dia lakukan untuk kembalikan kondisi ekonominya. Ariel lalu muncul dan duduk di samping Angga. Ariel mohon agar Angga lunakkan hati, jangan ikuti keinginan Mama buat bercerai.

Ariel menangis sendirian di sebuah taman. Dia pukuli pohon dengan marah. Intan muncul di situ dan tatap dengan sedih dan dia panggil Ariel. Aariel kaget ada intan di situ.

Sementara itu, Era dan Angga masih di depan rumah. Angga tatap Era,"Ngapain kamu masih berdiri di sini? Urusan kamu udah selesai kan? Jadi
silakan pergi."  Era menjawab dia akan pergi.

Renata bertemu Panji. Panji tanya apa dia sudah berhasil lakukan apa yang dia minta. Renata senyum dan mengangguk. "Oh iya, jelas dong!! Malahan lebih gampang daripada yang aku pikir, Mas."

Sam dan Cinta akhirnya melangkah pergi dari taman sambil ngobrol. Sam cerita soal Tante Novi dan Vina yang datang ke rumah dan
mengadu ke Papa soal kejadian itu. Cinta kaget banget.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait