Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020

Binsar Hutapea | 13 Maret 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020.

Nita tampak masih menunggu Andra yang tak pulang-pulang sambil rapikan rumah karena badannya sudah enakan. Saat itu ada telepon di HP Nita. Ternyata mandor di koridor rumah sakit telepon. Kasih tahu kalau Andra kecelakaan di tempat kerja. Nita kaget banget. Nita dengan panik kasih tahu Rusdi bahwa Andra kecelakaan.

Panji tampak sudah menunggu di kafe. Saat itu Laras melangkah masuk. Panji tersenyum dan sambut Laras dengan penuh cinta. Dia bersikap manis. Panji lalu tanya, ada apa. Kenapa Laras ajak dia ketemuan? Mau bicara apa?

Vina dan Novi duduk-duduk di ruang tengah sambil menonton TV. Novi sudah mau bahas soal Vina. Tapi Novi belum sempat ngomong, Vina malah lihat pintu kamar Cinta yang tak terbuka sedikit. Vina jadi curiga.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020.

Sementara itu, Sam dan Cinta melangkah pergi dari sana. Cinta ajak Sam dengarkan pembicaraan Vina dan Novi. Sam keluarkan HP-nya dan pasang headset.

Wening di kamar, tampak galau memikirkan Samudra. Feri masuk dan tenangkan Wening, bilang dia sudah telepon orangnya untuk selidiki ke tempat bakti sosial kemarin dan diam-diam tanyai orang-orang untuk mencari saksi soal kejadian itu.

Ariel dan Intan jalan pulang. Mereka tiba depan rumah Intan. Intan nasihati Ariel agar tidur yang nyenyak, jangan banyak pikiran, serahkan semua masalah pada Allah.

Sam antar Cinta pulang. Sam sedih banget di sini, sampai menangis dan minta maaf pada Cinta. "Aku ini cowok macam apa? Aku minta kamu buat perjuangin hubungan kita. tapi sekarang, aku malah khianati kamu dengan cara seperti ini," kata Sam. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait