Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020

Binsar Hutapea | 17 Maret 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020.

Hiro Cs dan lainnya tampak selesai salat berjamah. Berdoa bareng, lalu dilanjut dengan dengan Tadabur Alam yang dipimpin Abinya Naya sambil melihat keindahan Alam.
Setelah Abinya Naya tausyah, dia mempersilakan siapa pun yang mau bicara. Babe Rojaq bicara juga lebih ke pesan juga secara umum. Lalu Hiro dan Tari sama-sama bicara juga, mereka berterima kasih karena ide kemping ini muncul berawal kemenangan Tari dan Hiro.

Sementara itu, Jefri, Saka, dan pawang ular meletakkan karung berisi ular di dekat tenda-tenda sekitar lokasi kemping secara diam-diam. Sementara itu, anak CAL akhirnya selesai Tadabur Alam. Mereka berdoa bersama, ditekankan semoga Allah melindungi mereka dari segala keburukan, kejahatan, dan kemaksiatan.

Kibo malah sibuk dengan semringah memakai baju Superman punya Erdin, siapa tahu Ayumi sadar kalau dia lebih cocok jadi Superman kemtibang si Erdin.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020.

Di depan tenda, Tari tampak sedang mengenakan Jaket, begitupun dengan yang lain mengingat hari akan segera malam, cuaca pasti dingin. Uli Cs pada menghampiri Tari, mereka juga pada ngomongin soal Alvino.

Tari berusaha cuek, tapi Uli Cs juga berusaha ingatkan Tari. Hati-hati Hiro cemburu. Tari kaget dan tertawa, kok cemburu? Hiro tak mungkin cemburu. Tapi Uli Cs bilang bisa saja, namanya juga cinta.

Jefri dan Saka baru tiba tapi mereka jadi kaget karena mendapati anak Bandit kena patuk ular. Anak Bandit yang kena patuk ular akhirnya mau tidak mau dibawa segera turun dari kaki gunung.

Evan dan Axel yang mau upulang ke Jakarta malah dicegah sama anak-anak geng kampung, Ujang Cs. Mereka minta uang lebih, karena anak buah Ujang Cs ada yang harus berobat akibat berantam dengan Hiro dan teman-teman.

Toni mendekati Hiro dan tanya Tasya ke mana, tadi kayaknya bareng Tari bantu Dedeh. Hiro mengaku tak tahu, tadi pergi sama Uli, ke tenda kali. Toni akhirnya cerita kalau Tasya itu benaran masih mencintai Hiro. Toni yakin itu.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait