Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020

Binsar Hutapea | 18 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020.

Hiro turun dari motor menghampiri Babe Rojaq. Babe Rojaq ngomong, dia duluan, mau kencang. Hiro setuju, membiarkan Babe Rojaq, mobilnya duluan. Jefri dan Saka cs heran dan kaget, mereka cuma melihat mobil Babe Rojaq. Tidak lama kemudian mobil Babe Rojaq lewat dan bannya kempis lagi. Mobil pun berhenti, semua keluar dari mobil dan kaget b paku.

Robert melihat Jefri dan anak Bandit, dia langsung teriak kasih tahu semuanya, ini pasti kerjaan mereka. Semua pada teriak marah-marah ke Jefri dan Saka cs. Kohar kaget melihat Jefri sama anak Bandit.

Hiro cs berhasil menyalip dan menghentikan Jefri dan Saka cs. Hiro cs kaget melihat Jefri bergabung dengan anak Bandit. Hiro sempat kecewa dan marahi Jefri, tapi Jefri tidak mau dengar malah menyerang Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020.

Selina sedang makan, disuapi Bude Merry. Selina masih happy karena masih berpikir hamil dan sudah menikah dengan Hiro. Selina heran, kenapa Hiro belum kembali dari luar kota ya? Bude Merry sempat bingung.

Tari tampak sudah selesai memilih kostum yang akan di bawa ke acara, karena di sana juga dibantu Pak Edi dan Bu Irene. Cing Leha sibuk mengatur harus beginibegitu. Tari, Alis juga Bu Irene dan Pak Edi tampak senyum-senyum saja sambil elus dada berusaha sabar.

Axel baru tiba, dia mau turun dari motornya tapi tidak jadi karena melihat Hiro muncul. Tidak lama kemudian Tari bawakan minuman. Tari tanya Hiro kenapa lama sampainya. Hiro cerita di jalan lihat Mocca dan Alvino diserang Saka cs. Tari kaget.

Jaylani tampak masih antara percaya tidak percaya, melihat Naya jadi kondekturnya, "Masya Allah, ini gue mimpi apa bukan sih?" Jaylani tampar dirinya sendiri . Sementara Naya dengan santai terus saja kenekin angkotnya Jayani.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait