Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020

Binsar Hutapea | 19 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020.

Selina tampak masih cari jalan keluar. Petugas rumah sakit berusaha merayu Sleina untuk kembali ke ruang rawat. Bude Merry juga, tapi Selina malah mengamuk. Dia mau pergi susul Hiro.

Tari masih bersama Hiro. mereka agak kikuk juga setelah menyebut nama Alvino. Hiro berusaha mencairkan suasana dengan tanya kesiapan Tari untuk fashion nanti sore. Tari pun jadi cerita dengan antusias. Ketika itu, Axel menghampiri. Axel berusaha santai walau ada Hiro. Tari dan Hiro tetap menyambut Axel dengan santun. Axel minta maaf, dia sok sedih. Dia bohong, kalau ayahnya sakit. Axel minta Tari melunasi butiknya.

Akhirnya, Selina berhasil juga ditangkap dan dikasih obat penenang dan kembali di bawa ke ruang rawat. Bude Merry cemas banget, "Pusing aku
duuuh, gimana ini?" Bude Merry ambil HP mau menelepon Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020.

Hiro terlihat cemas dan bingung. Hiro pun cerita ke Tari soal kondisi Selina. Tari kaget dan prihatin banget, Tari malah suruh Hiro jenguk Selina. Tari malah akan semakin merasa bersalah kalau Hiro tidak bantu Selina.

Dedeh sudah siap pergi, dia titipkan rumah ke Salim. Salim bilang dia mau keliling jaga kampung. Dedeh bilang sebentar saja, paling pulang sore. Salim kaget, itu sih bukan sebentar. Tidak lama kemudian Babe Rojaq datang.

Cing Leha menanyakan Hiro. Alis juga tanya, Tari bilang Hiro ada perlu. Dia tidak bisa ikut ke acara Tari. Cing Leha makin ada alasan jelekkan Hiro, "Cowok apaan kayak gitu? Emang ada yang lebih penting dari pacar?"

Jaylani masih fight dengan anak-anak Iseng, tidak lama kemudian Hiro muncul dan bantu Jaylani. Anak-nak Iseng pun kabur. Jaylani masih emosi, Hiro berusaha menenangkan, Naya nasihati Jaylani.

Tari tampak memikirkan Hiro. Hiro sudah sampai belum ya untuk temui Selina?Ketika itu Dedeh datang bareng Babe Rojaq. Cing Leha sinis, mau apa lagi mereka ini? Babe Rojaq malah goda Cing Leha.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait