Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020

Binsar Hutapea | 20 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020.

Tari dan Dedeh tampak sedang bicara berdua. Dedeh seolah sudah bicara soal hubungan Tari dengan Andra dulu sempat bermasalah karena Tari tidak bisa punya anak. Dedeh jadi khawatir pada Tari dan Hiro.

Hiro tampak bicara berdua dengan Dhani. Dhani bilang dia sama sekali tidak suka pada Hiro, tapi demi kebaikan Selina, Dhani minta Hiro bantu Dhani untuk menyembuhkan Selina.

Axel sudah bareng Evan. Axel pura pura lemas dan sedih nanyain kapan dia bisa dapatkan uangnya. Tari tidak enak hati, dia belum bisa pastikan kapan. Tari mohon Axel untuk bersabar.

Saka cs mendatangi rumah seseorang berdasarkan daftar yang dia dapat dari Jefri. Saka cs menagih dengan paksa. Karena orang yang ditagih tidak ada uang, Saka cs menghajarnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020.

Alvino sedang kasih tahu teori dan trik-trik membawa motor saat di sirkuit. Tapi terlihat Mocca perhatikan Alvino sambil senyum-senyum, tidak konsen pada omongan Alvino.

Selina tampak sudah rapi, dibantu Bude Merry yang merapikan Selina. Hiro dan Dhani masuk disambut hangat Selina. Selina langsung mengandeng suaminya Hiro keluar dari sana.

Tari tampak menyetir tidak konsen, dia memikirkan Hiro dan Selina. Dia memikirkan soal Axel. Dedeh, Alis, dan Cing Leha melihat Tari banyak melamun ditegur, kalau menyetir harus konsen. nanti kenapa-kenapa.

Axel kepikiran kalau Tari lagi pergi ke acara, semua pasti dibawa. Dia akan cari orang buat merampok butiknya Tari, babat habis barangnya, dengan begitu Tari makin kesulitan cari uang. Evan setuju.

Hiro dan Selina masuk bareng Bude Merry dan Dhani. Selina langsung pamit mau bikinkan minuman kesukaan Hiro. Hiro pun duduk bareng Bude Merry dan Dhani. Dhani heran begitu memperhatikan Selina yang antusias.

Pelajaran teori selesai, Avino, Mocca dan lainnya pada keluar saling pamitan. Lalu Alvino pamit juga ke Mocca. Mocca dalam hati gemas juga, "sial bukannya basa basi kek nawarin pulang bareng."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait