Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020

Binsar Hutapea | 23 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020.

Arsa dan Luna tampak mengendap-endap masuk ke dalam rumah. Karena hari sudah terlalu larut, Arsa dan Luna tak ingin menimbulkan suara. Arsa yang menggendong Jojo dan Nasya yang masih tertidur.

Setelah selesai membawa kedua anak-anaknya ke kamar, Arsa masuk ke ruang makan sambil memanggil-manggil Shakila. Kosong. Arsa berbisik, mana Shakila. Arsa melihat banyak makanan yang belum tersentuh. Arsa masuk ke ruang tengah rumah yang temaram dan menyalakan lampunya. Dia melihat Shakila masih terbaring di sofa. Arsa mendekati

Shakila dan melihat cake dengan beberapa lilin di atasnya. Shakila dan Arsa masuk ke dalam kamar. Shakila senang sekali karena malam ini dia bisa tidur dengan Arsa. Mereka sempat duduk berdua di kasur sambil bicara tentang kebahagiaan anak-anak pergi jalan-jalan. Shakila masuk ke kamar anak-anaknya dan dia menatap kedua anaknya itu dengan tatapan sedih. Shakila kemudian melihat Nasya yang tidur tanpa selimut, dia ambilin selimut di dalam lemari pakaian.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020.

Dewi pulang dan melihat Arumi dan Angga habis makan. Arumi juga memasak lebih buat Dewi sehingga Dewi makin makasih sama Arumi. Arumi keceplosan kalau dia mau pindah kos.

Arsa mau berangkat ke kantor dan Shakila merapikan dasinya. Tiba-tiba Luna muncul dari dalam rumah dengan gaya dan dandanan yang sangat modis. Shakila sempat syok dengan perubahan penampilan Luna.

Shakila tampak masuk ke kamarnya dan kembali tercenung memikirkan perubahan sikap Luna tadi. Tiba-tiba Arumi menelepon Shakila. Arumi\ menceritakan. Arumi bilang sekarang Luna makin -bossy dan belagu.

Mobil Mini Cooper tiba di lobi kantor. Luna turun dari mobil dengan langkah anggun memakai kacamata hitamnya. Luna menyerahkan kunci mobilnya ke supir dan menyuruh supir mengganti nama Shakila di area parkir itu untuk diubah jadi namanya.

Luna masuk ke kantornya dan semua karyawannya takjub dengan perubahan penampilan Luna. Luna bicara ke semua karyawannya agar mulai hari ini dia minta semua laporan yang ada.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait