Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Juli 2020

Binsar Hutapea | 7 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Juli 2020.

Intan pulang kerja. Ada anak buah rentenir menunggu di situ. Mereka suruh Intan segera keluar dari rumah ini, karena sudah dijual dan besok akan ditempati oleh pemilik barunya!

Ariel melangkah memasuki kamar. Vina tampak sudah menunggu dengan cemberut. Ariel kasih makanan yang dari cinta. Tapi Vina malah bilang dia enggak sudi makan makanan dari Cinta.

Doni di rumahnya, video call Vina yang manis-manis, hibur Vina yang gombal-gombal. Vina senyum-senyum senang. Malah saat itu ada yang gedor-gedor pintunya. Doni jadi jengkel, siapa sih ganggu aja?

Intan langsung konfront dengan marah, sambil kasih lihat foto surat utang yang di rentenir tadi. "Apa-apaan ini Kak Doni? Kok bisa bisanya Kak Doni gadaikan rumah Om?"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Juli 2020.

Samudra dan Cinta pergi. Malah papasan sama Ariel yang lagi cari-cari lumpia Semarang dengan mumet. Cinta jadi kasian dan ajak bikin di rumahnya saja. Dia tau resepnya kok. Dia bisa bikin yang rasanya persis.

Ariel, Sam, Cinta di dapur rumah cinta. Bikin lumpia Semarang. Ariel dan Sam potong-potong bahan. Cinta masak. Pas Cinta masak, Sam mau modusi, peluk Cinta dari belakang. Ariel kesal lihatnya.

Panjul sudah di kamar. berbaring pura pura jadi panji yang sakit. Laras ingatkan Panjul, tugasnya adalah pura-pura jadi suaminya yang bernama Panji. Panjul mengangguk.

Sam, Ariel, Cinta sudah di depan rumah Cinta. Sudah selesai masak lumpia. Ariel sudah bawa bungkusan berisi lumpia Semarang yang sudah matang. Ariel bilang terma kasih lalu pamit pulang.

Ariel masuk kamar dan kasih lumpia ke Vina. Vina senang, makan dengan lahap. Ariel lega melihatnya. Syukurlah Vina  tak sadar kalau itu bikinan Cinta.

Di depan rumah, sebuah ojek berhenti di depan rumah Angga. Cinta buru-buru turun tapi lalu ragu. Malah tepat saat itu, Lila baru pulang dari warung, muncul disitu. Lila kaget melihat Cinta.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 7 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait