Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 10 Juli 2020

aura.co.id | 10 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 10 Juli 2020.

Joko kesal melihat Gino yang menghapus air mata Wulan. Joko pun tergesa-gesa masuk dan langsung menarik Gino untuk menjauh dari Wulan. Wulan dan Gino kaget dan syok melihat Joko.

Saat Gina mau membuka pintu mobilnya, saat itulah seseorang menutup matanya dari belakang. Gina sempat mengira kalau Satria yang isengpadanya. Gina menoleh dan syok begitu mendapati Zacky.

Joko kecewa dan bertanya pada Wulan, jadi ini alasan Wulan memintanya untuk menjauh dari Wulan, supaya Wulan bisa dekat dengan Gino. Wulan syok mendengar hal itu. Belum Wulan menjelaskan, Gino mendorong Joko.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 10 Juli 2020.

Zacky semakin mendesak Gina, apa Satria masih mendekatinya, atau jangan-jangan Gina masih kasih harapan pada Satria. Gina tidak menjawab. Zacky habis kesabaran dan semakin keras mencengkram dagu Gina.

Pak Rano memarahi Joko dan Gino. Pak Rano bertanya, kenapa Joko di sini, harusnya Joko di kelas. Kuatir Joko dihukum, Wulan langsung pura-pura pusing dan mengatakan ingin istirahat.

Tak mau Zacky salah paham, Gina buru-buru menjelaskan kalau Satria juga kuliah di sini dan bukan sengaja ke sini untuk mendekatinya.

Joko dan Roni membawa paksa Indro ke kantin. Setelah itu mereka langsung menginterogasi Indro. Tak mau Joko dan Roni curiga, Indro beralasan kalau dia sedang merenungi hidup dan masa depannya, dia tidak bisa seperti ini terus, dia harus banyak belajar dan mengurangi bermain.

Wulan mengaku sudah lebih baik dan menyuruh Lili dan Ria ke kantin saja. Tapi Lili dan Ria tetap mau menemani Wulan di sini. Wulan merasa sangat haru. Lili dan Ria langsung memeluk Wulan.

Gino menegaskan kalau dia tidak akan menyerah untuk mendekati Wulan. Joko berusaha menahan kesal dan juga cemburu. Tetapi Edo dan Beben terus meledek Joko dan mengatakan kalau Joko hanya masa lalu Wulan.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 10 Juli 2020.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait