Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 13 Juli 2020

Binsar Hutapea | 13 Juli 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 13 Juli 2020.

Luna terlihat tak tenang, mondar-mandir di ruangannya, gelisah. Ingat saat Arsa mulai mengacuhkannya dan pembagian jatahnya enggak adil ke dia karena Arsa lebih sering menemani Shakila.

Arsa lagi di teras dan terkejut melihat Mini Cooper Luna muncul. Arsa heran tanya kenapa Luna pulang, memang sudah selesai pekerjaannya? Luna
menangis bilang kalau Arsa tak adil sama dia.

Sementara itu di tempat Shakila, Ryan, dan anak-anak. Ryan tiba-tiba mengajak Shakila ke suatu tempat untuk treatment. Ryan juga mengajak anak-anak yang langsung senang dengan ajakan Ryan.

Shakila dan Ryan sampai di pinggir danau. Shakila yang belum mengerti pun menanyakan apa yang harus dia lakukan di danau itu. Ryan menunjuk sebuah sampan di pinggir danau, tak jauh dari tempat mereka berada.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 13 Juli 2020.

Arsa baru saja sampai dan langsung masuk ke rumahnya. Sebelum mengambil berkas yang dibutuhkannya, Arsa sempat mencari Shakila. Tapi Shakila tidak ada. Luna menghampiri dan langsung mengompori Arsa.

Masih di tepi danau, Ryan jawab telepon Arsa. Arsa langsung marah-marah pada Ryan. Dia tanya Ryan bawa Shakila ke mana? Kenapa enggak pamit
pada suaminya? Ryan menjelaskan kalau sebelumnya dia sudah pamitan.

Angga sedang berada di rumahnya. Tampak beberapa kertas plan event yang berserakan di depannya. Angga membaca kertas-kertas itu. Sesekali Angga mengacak-acak rambutnya enggak fokus dan kepikiran dengan Arumi.

Luna kembali ke kamarnya dengan uring-uringan. Dia tampak berpikir bagaimana caranya pelan-pelan jauhin Arsa dengan Shakila supaya perhatian Arsa full ke dia meskipun dia belum hamil anak Arsa. Luna pun akhirnya memutuskan untuk menyusul dan menyelidiki apa yang dilakukan Shakila dan Ryan di danau.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 13 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait