Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 14 Juli 2020

aura.co.id | 14 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 14 Juli 2020.

Wulan sekilas di kejauhan seolah melihat Santi dan Joko berjalan. Wulan syok. Wulan langsung kejar. LIli dan Ria ikutan lari kejar. "Wulan, kamu mau ke mana sih?" katanya. Mereka panik dan bingung. Perasaan enggak enak nih.

Santi dan Joko di sini. Cari tempat makan. Jauh dari mereka, Wulan mengejar. Melihat punggung Santi dan Joko. Wulan di kuasai api cemburu. Ia benar benar marah dan geram melihat Joko dan Santi.

Wulan akhirnya menyusul sosok Joko dan Santi. Ia teriak berhenti. Wulan tersengal-sengal. Membungkuk. Wulan sedikit mengomel. Tanya Joko dan Santi mau ke mana. Apa ini yang namanya belajar private.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 14 Juli 2020.

Wulan benar-benar sedih. Lili dan Ria benar. Pikirannya tak bisa lepas dari Joko. Walau marah sebenarnya ia sangat memikirkan Joko. Ia menyesal sudah marah pada Joko. Marah cuma gara-gara hal sepele.

Inah tampak bimbang dan bingung. Dia mesti bagaimana. Ia mau telepon Irfan. Tapi ia sama sekali tak tau teleponnya Irfan. Nilam muncul. Tanya Inah kenapa. Inah jawab enggak ada apa-apa. Nilam bingung sama Inah.

Joko dan Santi selesai makan. Joko sangat terima kasih. Tak enak hati, Santi sudah bayarin. Santi bilang santai saja. Joko sudah banyak bantu Santi. Termasuk soal belajar. Joko antar Santi pulang. Setelah itu ia pamit.

Satria bawa Gina ke rumah. Satria tampak gugup kenalkan Gina dengan Lukman dan Linda. Gina malahan senyum tenang dan kasih kue ke mereka. Muka Lukman tetap ditekuk. Linda tampak tak enak hati.

Joko antar Santi pulang. Santi sangat berterima kasih. Ia sebenarnya sangat ingin segera kembali sekolah. Joko tenangkan Santi. Santi lihat ada bekas makanan tumpah di baju Joko. Santi spontan bersihkan.

Wulan ada di sana. Melihat Santi dan Joko di kejauhan. Ia benar-benar sedih. Dan hancur. Di mata Wulan seolah Joko sangat dekat sama Santi. Wulan menangis sedih. Dan berbalik pergi.

Irfan menunggu Inah di sana. Inah muncul. Irfan sambut Inah dengan bahagia. Inah sama sekali tak senang. Tanya apa maksud Irfan mengaku menjadi ayahnya Joko pada Nilam dan Indro? Inah sama sekali tak suka itu.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 14 Juli 2020.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait