Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020

Binsar Hutapea | 30 Juli 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020.

Shakila menaruh piring kotor di dapur. Luna mengikuti dan sok baik dengan bilang kalau dia mau cucikan piring-piringnya. Awalnya Shakila melarang dan bilang biar saja bibi yang cuci nanti. Tapi Luna masih sok baik.

Setelah selesai cuci piring, Luna kemudian masuk ke dalam kamarnya sambil mengoceh capek. Tapi dia membesarkan hatinya sendiri dengan bilang semua yang dilakukannya ini pasti bakal bikin Arsa kelepek-kelepek.

Sementara itu, Shakila lagi duduk termenung di ruang tengah. Tiba-tiba Maya datang, dia kasih info kalau Dewi keluar dari rumah sakit hari ini. Shakila tanya Maya tahu dari mana?

Maya dan Shakila sudah siap berangkat ke RS. Tapi saat akan keluar rumah, mereka berbarengan dengan Luna yang akan pergi ke salon. Maya tanya, Luna mau ke mana? Ke kantor kok pakaiannya santai banget?

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020.

Di RS. Arumi sedang membantu Dewi buat siap-siap pulang. Sementara Angga yang juga ada di sana jadi tak tega melihat kondisi Dewi yang pucat pasi. Dia minta tolong Arumi bantu Dewi dulu.

Sementara itu, Ryan sedang makan siang di ruang kerjanya. Ryan ingat Shakila sudah makan atau belum. Ryan mau ambil HP dan telepon Shakila tapi ingat kata-kata Luna sebelumnya kalau Ryan menyukai Shakila.

Dewi tampak sudah siap pulang. Angga pun sudah kembali dari ruang administrasi. Tak lama kemudian, dokter datang dan kasih semangat karena Dewi sudah bisa pulang. Dia juga berpesan agar Dewi tetap tegar.

Di kantornya, Arsa masih sangat sibuk mengurus berkas-berkas klien. Tak lama kemudian, Luna meneleponnya lagi untuk ingatkan jangan sampai lupa kalau mereka punya janji. Arsa langsung buru-buru.

Sementara itu, Shakila dan Maya baru saja tiba di rumah. Maya langsung pamit pulang dan minta Shakila istirahat. Tapi setelah Maya pergi, ternyata Shakila malah kepikiran untuk membuat sesuatu untuk Arsa.

Sambil menemani anak-anak main, Ilham menelpon Ryan dan ajak Ryan ikutan makan malam di rumah. Shakila masak lo, pasti enak. Ryan berusaha menolak tapi Ilham tetap memaksa.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait