Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 4 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 4 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 4 Agustus 2020

Pak Ilham, Febby, dan Pengacara yang menuntut Febby duduk bareng. Pak Ilham minta ini diselesaikan secara kekeluargaan. Pengacara bilang sudah tak mungkin, cuma bisa diselesaikan dengan bayar ganti rugi.

Di kantor, sekeretaris muncul dan Arsa tiba-tiba bilang kalau dia akan dimutasi ke kantor cabang daerah. Arsa bilang kalau sekretarisnya terang-terangan korupsi. Sekretaris bingung dituduh korupsi.

Di ruang tamu, Shakila terlihat sedang melamun sementara Maya dan anak-anak baru pulang sekolah dan menyalami Shakila. Maya tanya ada masalah apa? Shakila menutupi tak ada apa-apa.

Dewi ketemu Arumi di halaman rumahnya dan melihat Dewi ada apa panggil dia? Dewi kemudian ajak Arumi jalan ke samping rumahnya dan menunjukkan sikap Angga yang aneh, sedang melamun di depan Vita.

Dewi ternyata ajak Arumi ke kamar dan kasih koper berisi peralatan bayi yang sudah disiapkannya dulu. Dewi meraba perut Arumi dan bilang dia akan jadi ibu anak Arumi juga, sampai dia punya anak lagi.

Luna di kantornya jadi kelimpungan karena tahu bahwa nanti malam itu bukanlah acara yang sembarangan karena yang hadir adalah rekan-rekan bisnisnya Arsa kelak.

Ryan lagi break setelah memberikan resep pada pasien kemudian dia menghela napas panjang terlihat kelelahan. Chika muncul mau minta izin sebentar menemui temannya yang datang.

Shakila sedang naik sepeda untuk olahraga dan terima telpon Ryan. Ryan melihat Shakila sedang video call panik karena Shakila sendirian dan marahi Ryan kenapa tak ditemani Pak Ilham atau Maya.

Di taman RS, Chika menemui Febby tanya ada apa. Febby dengan lugunya tanya loyang punya uang 10 M tidak? Chika terkejut dia cuma punya duit sepuluh ribu. Febby bilang kalau dia tak bercanda.

Shakila muncul habis sepedahan dan keringatan. Shakila senang karena dia sudah cukup membakar kolesterol hari ini tanpa membuat masalah atau
drop. Mungkin karena sudah dibelikan Arsa kalung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait