Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 5 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 5 Agustus 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 5 Agustus 2020

Shakila keluar dari kamar dan menghapus air matanya sambil berjalan lemah. Di depan kamar anak-anak Shakila menarik napas dan menghapus air matanya. Dia coba untuk tidak menunjukkan kesedihan pada anak-anak.

Ilham sedang bersama Ryan dan Febby, makan malam bersama di kantin RS. Febby dan Ryan terlihat saling tatap dengan wajah kesal. Ryan tanya Febby kenapa lihati dia terus? Febby bilang terserah dia.

Di kamar ternyata Zidan, Nasya, dan Jojo juga terlihat sedang boring. Nasya sempat kaget Shakila berjalan sendirian ke sini, padahal disuruh istirahat. Nasya kemudian penuh perhatian memapah Shakila.

Sementara itu di pesta, Luna semakin menunjukan sikap anggunnya di depan para tamu dan sang owner dari cara dia memuji istrinya dan mendoakan Gading dan istrinya langgeng.

Shakila masih di kamar anak-anak. Tiba-tiba Nasya berputar ke balik punggung Shakila dan Nasya pun nemplok ke punggung Shakila yang lagi duduk. Minta digendong. Shakila coba berdiri sekuat tenaga.

Ilham lagi mau balik sama Ryan dan minta Ryan benar-benar memikirkan tawarannya lagi. Soal RS Kanker yang dia bangun dan juga soal Febby. Ryan akhirnya bilang dia akan pikirkan lagi. Pak Ilham terlihat sangat berharap.

Zidan ke rumah Maya, kasih tahu kalau Mama Kila sakit lagi dan pingsan. Maya malah marahi Zidan tanya kenapa bisa begitu? Tadi kan dia lagi istirahat di kamar. Zidan jelaskan soal Nasya yang naik ke punggung Shakila.

Febby mencari-cari Chika mau ajak pulang bareng. Saat itu Chika di koridor tampak sedang sudah membawa peralatan Dokter Ryan dan mau pergi segera ke parkiran. Febby kemudian melihat Chika tanya kenapa?

Ryan dan Chika sampai berbarengan sama Ilham di kamar Shakila. Di kamar Shakila sudah ada Maya dan Bibik. Ilham dan Bibik segera keluar buat mengecek anak-anak.

Maya kesal pas Ilham bilang Arsa enggak angkat. Maya juga sudah menelepon dan malah diriject. Maya yakin Luna pasti sengaja tak angkat telpon kita. Ilham minta Maya jangan suudzon. Di pesta enggak kedengaran kali.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait