Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 6 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 6 Agustus 2020

Ryan masih berusahaa mengorek-ngorek soal hubungan Arsa dan Luna di masa lalu, apa Shakila baru sadar sekarang? Shakila bingung karena ternyata Shakila belum tahu arah pembicaraan Ryan.

Luna masuk kamar dan banting pintu dengan kesal. Luna memang tahu ini ulah Heru tapi Luna tak menyuruh Heru. Dia tak terima difitnah Ryan dan Maya. Saat itu HPnya bunyi. Ternyata yang menelponnya Heru. Heru di jalan kesal teleponnya tak diangkat-angkat, kesel banget karena dia sudah bantu Luna dan berhasil bikin Shakila drop dan Luna udah jadi ratu semalam kenapa dia malah tak diangkat.

Febby dan Ilham ketemu di kafé.Ilham kasih sebuah surat dan Febby membacanya terkejut. Ternyata itu sebuah surat tuntutan untuk Febby ke pengadilan. Ilham jelasin kalau Febby bisa langsung dibawa Polisi.

Febby terkejut karena ternyata Ilham malah membawa Febby ke makam almarhum ibunya. Febby jadi baper melihat nisan bertuliskan Lestari. Febby tanya Ilham mau apa membawanya ke makam ibunya?

Arsa dan Luna pulang. Anak-anak menyambut Arsa dengan senang sekali karena semua dibelikan iPad baru oleh Arsa. Arsa kasih tahu kalau dia habis belanja sekalian beliin hadiah buat anak-anak.

Di luar halaman rumah, heru muncul tapi buru-buru dicegat Luna dan suruh Heru jangan masuk. Heru kemudian to the point kalau Luna belum kasih imbalan buat dia yang sudah bantu Luna.

Arumi baru pulang dan Maya tanya Arumi ke mana saja akhir-akhir ini sering keluyuran padahal kehamilannya semakin besar. Akhirnya Arumi ceritakan soal masalah Dewi dan Angga ke Maya. Maya prihatin.

Pak Ilham minta Febby tinggal di rumah Shakila saja, tapi Febby bilang enggak perlu. Dia sudah tinggal sama temannya. Febby akan tepati janji dan akan rekrut dokter Ryan dan balas jasanya ke Ilham. IIlham lega.

Pagi-pagi di RS. Ryan kaget karena Febby sudah muncul dengan senyum lebar. Ryan menyindir pagi-pagi jangan senyum fake fake lah. Febby bilang ini senyum tulus dan dia bawa sosis perdamaian buat Ryan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait