Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 13 Agustus 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020

Irfan bertemu Inah. Tahu-tahu Nilam datang. Inah kaget karena Irfan bilang dia yang meminta Nilam datang. Irfan cerita tentang sikap Prapto tadi. Nilam malu dan menangis sedih. Inah makin stres dan merasa salah. Nilam bilang dia sudah habis kesabarannya.

Joko berhentidan keluarkan sapu tangan. Wulan tanya Joko mau apa. Joko bilang kan ada kejutan. Wulan senang-senang saja. Joko lagi mau ikat mata Wulan pakai sapu tangan, tiba-tiba HP Wulan bunyi. Eh Lukman telepon.

Joko kaget ketika Wulan angkat. Joko makin merasa deg-degan. Telepon dimatikan. Wulan tanya kenapa. Joko bilang tak apa-apa. Lukman hanya minta mereka agar pulang tepat waktu.

Wulan senyum. Kan mereka juga tak lama. Joko tiba di tempat pesta. Tuntun Wulan. Lili Cs sudah di sini. Siapkan semua. Mereka bukakan pintu. Dan Wulan pun masuk ke dalam.

Wulan bingung kapan buka tutup matanya nih. Joko akhirnya buka tutup mata Wulan. Dan surprise. semua teman Wulan ada di sana. Wulan kaget. Semua sudah lengkap dengan pernak-pernik ulang tahun. Ada kuenya segala. Semua berkat Gino.

Suti lagi teleponan sama Gina. Gina tanya Suti lagi di mana? Suti bilang ia lagi cari sesuatu. Lagi cari motor, buat modal usaha. Gina tanya Motor buat apa? Ia mau sewain untuk dijadikan ojek online. Kan lumayan. Investasi.

Satria lagi jualan. Bagikan  brosur ke orang orang lewat. Ada ibu-ibu yang tanya soal motor. Satria berbalik dan kaget kalau Sutilah yang mau tanya. Suti juga kaget. Satria yang ada disana. Suti yang kadung kesal pada Satria atas semua peristiwa yang lalu, langsung hina-hina Satria.

Wulan tiup lilin. Semua besorak. Kasih selamat dan doa buat Wulan. Semua menyanyi potong kuenya. Wulan kasih potongan kue pertama ke Joko. Santi diam-diam melengos cemburu. Lili lihat dan tenangkan Santi.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait