Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat  4 September 2020

Binsar Hutapea | 4 September 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat  4 September 2020

Joko cs kumpul. Termasuk Beben, Edo, Santi, Lili, dan Ria. Roni dan Indro mukanya bete begitu. Joko tanya mereka kenapa. Have fun sih have fun, tapi kenapa Mas Ambyar pakai ikutan segala. Roni dan Indro jengkel.

Lukman tiba di sini. Jalan menuju ruangannya. Lukman sekilas lihat di ruangan Ira, sedang bicara akrab sama Irfan. Mereka tertawa bersama. Lukman tampak geram sekali melihat hal itu.

Lukman dapat telepon. Dari orang yang beli tanahnya. Uang sisa pembelian semua sudah di transfer sesuai kesepakatan. Lukman berterima kasih. Lukman senyum lega. Menimbang-nimbang.

Alya dan Pak Iwan bersiap melepas anak anak untuk bersepeda semua. Joko sedih. Karena terpaksa melihat Gino yang membonceng Wulan bukan dirinya. Joko melow. Tapi berusaha ceria. Gino serasa menang.

Satria dan Alya goes sepeda bersebelahan. Alya baru kasih tau Satria kalau dia dan Gina adalah sepupu. Satria kaget bukan main. Alya juga baru tahu kalau orang yang membuat Gina sedih adalah Satria.

Nilam sama pengacaranya dan Prapto disini. Wajah mereka sama sama dingin keluar dari ruang sidiag. Prapto langsung ngomong dengan Nilam, "Ini
yang kamu inginkan kan? Kamu puas sekarang?"

Inah baru saja pulang dari belanja di pasar. Kaget melihat Nilam disana. Nelangsa. Inah tanya sama Nilam ada apa. Nilam langsung peluk Inah. Menangis tersedu-sedu. Ia sudah resmi cerai dengan Prapto. Inah kaget.

Lukman masuk ke dalam ruangan Ira. Ira tanya ada apa sama Lukman. Lukman ajukan surat pengunduran dirinya. Ira kaget. Ira tanya apa karena Ira kerja sama sama Irfan. Lukman coba ngeles.

Anak anak sedang besepeda asyik. Joko tampak melaju di depan memimpin. Roni dan Indro menyusul. Mereka kesal sekali lihat Gino. Kayaknya Gino sengaja panas-panasi Joko deh. Joko minta tak usah hiraukan itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait