Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 7 September 2020

Binsar Hutapea | 7 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 7 September 2020

Shakila sibuk di dapur sendiri, sengaja bangun pagi-pagi untuk membuat sarapan buat Arsa. Bibik kaget dan kasihan pada Shakila, minta dia saja yang handle. Shakila bilang dia sudah kuat kok. Shakila tersenyum melihat Arsa yang tidur pulas. Hari ini dia mau memulai hari yang baru namun saat dia membangunkan Arsa dia kaget melihat foto
pernikahan dia dan Luna yang sudah digunting berserakan di lantai.

Di rumah Galuh, Bu Sandra membawa koper dan hendak pindah ke rumah Bu Fitri. Sandra disambut hangat oleh Bu Fitri dan Galuh. Bu Sandra minta maaf sementara mau tinggal di sini sampai anaknya sembuh.

Di ruang kerja, Sandra sedang merapikan berkas-berkas kemudian dia meminta Galuh untuk mengantarkan sebuah file ke Ilham, karena dia dipesankan Bu Fitri agar file itu segera sampai ke tangan Ilham.

Di rumah Shakila, Arsa pada akhirnya bangun dan bergabung sarapan dengan dengan Ilham. Shakila tadinya kepikiran foto-foto Luna yang digunting tapi dia tak mau menunjukkan wajah murung.

Shakila terkejut melihat Galuh yang datang ke situ. Arsa juga jadi salah tingkah. Shakila agak kesal dalam hati, baru saja semalam dia minta Arsa jaga jarak dengan Galuh tapi malah Galuh yang datang ke sini.

Di kamarnya, Arsa jadi bingung sendiri karena karena kalau Shakila tahu apa yang terjadi semalam dengan Galuh, Shakila bakal marah. Arsa lihat foto-foto Luna yang masih berserakan. Arsa bereskan dan masukkan tong sampah.

Ilham saat itu mau ajak Galuh bareng ke RS tapi Galuh bilang kalau dia bawa mobil sendiri. Ilham ingat lalu ajak Galuh berangkat sekarang. Galuh kemudian bilang kalau dia mau numpang ke toilet dulu.

Galuh berjalan tak cuma ke arah toilet tapi juga ke ruangan lain dan melihat ada kamar. Galuh mau tahu apa itu kamar Arsa? Tapi kalau dia ke situ dia nanti dibilang tak sopan, tapi Galuh masih penasaran.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait