Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 8 September 2020

Binsar Hutapea | 8 September 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 8 September 2020

Mas Ambyar ke sekolah mau bertemu Bu Alya, karena Bu Alya minta bantuan dirinya untuk bikin properti pementasan. Pak Iwan yang lagi awasi anak-anak Latihan ambyar kaget lihat Gino jadi Pangeran.

Semua anak lagi di sini. Mas Ambyar lagi dijelaskan Joko soal kenapa ia memilih Gino jadi Pangeran. Mas Ambyar salut pada Joko. Apalagi dengar Joko bilang kalau semua itu adalah nasihat dari Irfan.

Irfan sedang di tangangi dokter. Ternyata kakinya cedera cukup parah. Sehingga harus dapat penganan lebih. Karena tulangnya geser. Ira sampai kaget. Irfan bilang dia baik-baik saja. Ira tahu Irfan menahan sakit banget.

Lili di lagi bersama Wulan. Aula benar-benar sepi. Anak-anak sedang istirahat semua. Telepon Lili bunyi. Lili kaget campur senang Ira yang telepon. Lili kaget Ira menelepon mengabari tentang Irfan.

Lukman di kantor merasa tak nyaman sebenarnya karena masalah Irfan yang dia dorong dan akhirnya Irfan terjatuh. Prapto yang tampak lagi kesal karena Wulan. Wulan jadi bingung mau ngomong apa. Jadi serbasalah. Lili memandang ke Wulan dan bilang kalau seharusnya Wulan jujur saja, biar Inah tak dekat-dekat dia lagi dan tahu kalau dia tak mau Inah menikah dengan Irfan.

Lili pergi. Ia benar-benar gelisah. Tapi mau bagaimana lagi. Kenyataaan perasaannya memang begitu. Lebih baik Inah tahu deh. Lebih bagus. Kata Lili dalam hati. Lili merasa bersalah sebenarnya.

Mas Ambyar pamit pulang. Suruh Joko nanti bantu kemas barang pesanan Bu Alya. Joko oke. Di sana tinggal Santi bersama Joko. Santi lagi memerhatikan Joko yang rapihkan naskah. Gino tanya-tanya ke Joko tentang penampilanya. Ira tanya apa Santi apa lagi sama Lili? Kok belum sampai juga di rumah sakit? Santi bingung maksud mamanya apa? Ira bilang dia kan kasih tahu Lili soal kecelakaan Irfan. Tapi sampai sekarang Lili juga belum datang.

Santi langsung kaget dan tanya rumah sakitnya. Santi nanti coba hubungi Lili. Takutnya dia sudah pulang. Kebetulan Joko ada bersamanya. Joko kaget tanya Santi ada apa. Santi langsung jelaskan cepat ke Joko soal kondisi Irfan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait