Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 9 September 2020

Binsar Hutapea | 9 September 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 9 September 2020

Sam dan Cinta tiba di depan franchise dan lihat Angga sedang atur-atur dan kasih perintah ke stafnya. "Oke, sekarang mikir. gimana caranya aku bisa cubit pipi Pak Angga tanpa dia marah," kata Angga. 

Sam mendekat ke Angga dan bilang, "Pak Angga boleh minta waktunya sebentar?" Angga menoleh dan dia kaget banget lihat Samudra, "Samudra? Ngapain kamu disini?" 

Sam dan Cinta kabur. Kejar-kejaran dengan Angga. Hingga mereka berhasil mengumpet. Angga geram banget karena enggak menemui Sam dan Cinta. "Dasar bocah kurang
ajar!"

Sam dan Cinta jalan pergi dengan heran banget. sekaya itu Pak Angga sekarang sampai bisa beli Grand Nusa? Masalahnya, kenapa Pak Feri mau menjual? Cinta juga heran.

Novi lagi di rumah bersama Rusdi dan Andra. Rusdi kepikiran soal Feri yang  bangkrut. Merasa kasihan, sementara Novi malah lebih mengkhawatirkan Andra, yang sekarang sudah jadi pengangguran lagi.

Sam, Cinta, Icha, dan Andra di jalanan depan rumah. Icha dan Andra tatap kaget. "Sam, Cinta kamu serius? Jadi grand nusa sekarang sudah jadi milik Pak Angga? Papanya Ariel?"

Panji , Cinta, dan Papah Lila masuk dan Novi serta Rusdi kaget lihat itu. "Loh.. kok ada Panji?"  Rusdi tanya, "Lila kamu kenapa?" Panji jelaskan Bu Lila terserempet motor. Dan saat itu, Novi baru lihat Samudra yang susul jalan masuk pelan-pelan. Novi langsung sindir," Dilihat-lihat Pak Panji dan Cinta itu serasi banget ya." Panji dan Cinta bawa Lila masuk. Sarinem lihat dan kaget, "Mas Panji?" Panji juga lihat Sarinem tapi kodein Sarinem biar pura-pura tak kenal dia. Sarinem bingung tapi nurut.

Cinta melangkah ke ruang tengah dan tercekat lihat Sam yang lagi berdiri di situ sendirian dengan muka muram. Cinta langsung dekati dan minta maaf pada Sam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait