Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu  9 September 2020

Binsar Hutapea | 9 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu  9 September 2020

Shakila sudah duduk di meja makan dengan pikiran enggak menentu. Tak lama kemudian, Arsa datang dan langsung mengajaknya makan. Shakila menjawab sekenanya saja karena dia terus kepikiran soal chat Arsa.

Galuh baru saja pulang dan masuk ke kamarnya. Seketika dia terdiam memikirkan sesuatu. Dia kepikiran Arsa, pada akhirnya menelepon rekannya kemarin untuk mempercepat pencairan dana ke rekeningnya.

Besoknya. Arsa sudah berada di kantor dan sedang mengurus berkas-berkas di mejanya. Tiba-tiba Galuh muncul. Arsa kaget melihat Galuh ada di sana. Tapi belum sempat Arsa menghindar, Galuh sudah mengajaknya pergi.

Arsa heran karena Galuh membawanya ke rental mobil tempat dia menyewa mobil Mercy. Galuh bilang, dia punya kejutan untuk Arsa. Begitu mereka sampai di kantor rental mobil itu, Galuh minta surat-surat mobil milik Arsa. Arsa pulang naik mobil Mercy pemberian Galuh. Di saat bersamaan, Shakila sedang duduk di teras rumah. Dia kaget begitu melihat Arsa keluar dari mobil Mercy itu. Shakila heran, mobil itu muncul lagi di rumah?

Arsa menaruh kunci mobil itu di meja ruang depan. Begitu Arsa pergi, Shakila kembali sedih. Perlahan-lahan tangannya meraih kunci mobil itu. Shakila enggak sengaja membuka tempat STNKnya. Shakila syok. Shakila langsung menemui Arsa di kamarnya dan tanya kenapa bisa mobil sewaan tapi STNKnya atas nama Arsa? Arsa gelagapan. Tapi dia langsung jelaskan kalau itu adalah hasil dari pemberian salah satu klien.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait