Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 16 September 2020

Binsar Hutapea | 16 September 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 16 September 2020

Luna yang sudah beli minum agak kesal karena Shakila pakai menelepon segala. Luna bilang dia lagi jalan pulang. Shakila yang mendengar suara berisik jadi sadar kalau Luna gak di dalam mobil.

Luna sampai di mobil tepat setelah Angga selesai ganti ban. Luna kemudian bilang kalau mereka kayaknya harus antar pulang Nasya dulu soalnya Shakila bawel tanya Nasya terus. Angga setuju.

Tapi mereka heran karena Nasya sudah tidak ada di mobil. Angga dan Luna jadi saling menyalahkan. Luna bilang kan dia sudah bilang mau cari minum. Angga panik jangan-jangan Nasya diculik lagi. Luna telepon Arsa sambil menangis.

Arsa heran kenapa Luna menangis, ada apa? Luna akhirnya jelaskan yang terjadi. Soal dia jemput Nasya dan sempat mau ajak jemput Zidan. Arsa muncul dan langsung salahkan Angga karena bikin Nasya hilang. Arsa sudah mau menghajar Angga tapi Luna yang menangis bilang ini bukan salah Angga. Arsa emosi karena Luna belaAngga.

Shakila gelisah tunggu kepulangan Nasya di teras rumah. Dia benar-benar merasakan firasat tak enak. Shakila kemudian telepon Luna tapi tak diangkat. Shakila agak heran kemudian chat Luna tapi Luna tak baca.

Angga kemudian melihat ada beberapa warga lewat. Angga minta tolong buat cari anak kecil perempuan. Bahkan salah seorang warga ada yang bilang belum lama ini di desa seberang memang terjadi penculikan.

Maya dan Ilham sampai di TKP, syok begitu tahu kejadiannya. Luna sambil menangis jelaskan kalau dia sudah titip Nasya ke Angga. Angga yang tak mau disalahkan bilang kalau dia fokus ganti ban.

Nasya masih di sumur dan menangis sambil terus teriak-teriak. Nasya akhirnya malah ingat Shakila, dia takut dan kedinginan. Tiba-tiba ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalam sumur. Nasya sangat panik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait