Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 21 September 2020

Binsar Hutapea | 21 September 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 21 September 2020

Doni bawa Vina lari. Mau keluar rumah. Novi kejar. Pegagi tangan Vina. Mohon Vina jangan pergi,"Jangan tinggalin mama. Nurut sama mama. Vina
nggak boleh sama preman kampung itu!"

Cinta di kamar, sedang menyusui bayi Mentari palsu. Cinta tatapi bayi dan  merasa aneh, "Anakku sekarang sudah ada di pelukanku. Tapi kenapa...masih terasa jauh?"

Di rumah Panji, bintang juga menangis-nangis lagi. Panji bilang biar dia ajak Bntang jalan-jalan sebentar. Biar dia kena udara segar. Suruh babysitter siapkan strollernya. Babysitter bilang oke.

Ariel dan Intan di franchise. Intan bujuk lagi ke Ariel dengan bilang agar  balikan semua harta ke Feri. Dia bilang harta kalau enggak berkah justru bisa jadi sakit penyakit. Ariel minta Intan jangan ngomong sembarangan.

Sam dan Cinta jalan-jalan bawa Mentari palsu.Di bagian bawah jalanan yang menurun, dekat perempatan. Ssam lihat ada toko dekat situ yang jual barang bayi yang mereka belum ada..

Di sisi lain jalanan, di bagian atas jalanan yang menurun, Panji muncul dorong stroller Bintang. Sambil ajak ngobrol bayi. Tapi ternayta bayi terus menangis. Panji bingung Bintang kenapa?

Malah Cinta yang lagi sama Mentari lihat stroller Bintang yang meluncur kencang ke bawah. Cinta kaget. Panji lari lari tiba di sana dekati Cinta. Dia sapa,"Cinta! sukurlah!! makasih ya kamu udah selamatkan anak saya!"

Samudra muncul kembali habis beli botol, bawa belanjaan. Dia tercekat lihat Mentari nangis menangis dan ditinggal sendirian di-stroller. Sam heran. Cinta ke mana. 

Cinta terus timang Bintang dengan sayang banget, seperti terhipnotis tatap Bintang. Seperti tak mau pisah. Sementara Panji tatap Cinta terpesona.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait