Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 23 September 2020

Binsar Hutapea | 23 September 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 23 September 2020

Joko tiba ngos-ngosan lalu menajamkan telinga. Roni menyusul. Joko suruh Roni diam dulu. Jangan berisik. Joko lagi lagi tajamkan pendengarannya. Namun tak terdengar apa pun. Hanya desir angin. Roni ketakutan.

Joko dan Roni kaget. Memang ada yang minta tolong. Dan benar kayak suara Om Lukman. Jangan-jangan setan di sini bisa meniru-niru suara. Roni malah menduga-duga dan bikin takut diri sendiri.

Lukman bingung kenapa Joko tak sampai-sampai dan temui dia. "Tolooooong! Tolooooong!" Lukman teriak lagi. Tapi sepertinya Joko cs sudah menjauh. Lukman sebal. Apa si Joko sengaja? Lukman benar-benar geram.

Indro, Gino, dan Beben tersengal sengal. Ketakutan. Semua orang tertawai mereka. Sudah banyak yang tiba. Indro, Beben, dan Gino jadi malu. Mereka tiba paling akhir. Semua bisik-bisik.

Lili, Wulan, Ria, dan Santi jalan ke tenda tenda masing masing. Lili masih sok songong pada yang lain. Santi ledek, teriakan Ria dan Lili sangat kuat saking takutnya ya. Lili dan Ria kesal diledeki Santi.

Joko bangun. Bangunkan Roni. Sudah waktunya subuh. Kita salat dulu. Roni setengah ogah-ogahan. Dan mulai tidur lagi. Joko jadi sebal. Santi, Roni kayaknya tidak mau salat subuh nih. Roni langsung bangun.

Indro keluar dari kemahnya. Tampak mengantuk. Beben tanya di mana Joko. Terdengar suara ribut-ribut Pak Iwan di dalam tenda. Bangunkan Beben, Gino, dan Edo.

Santi tampak pucat sekali. Setelah selesai salat. Wulan perhatikan itu. Wulan tanya Santi kenapa? Santi geleng-geleng. Ia tidak apa-apa kok. Wulan khawatir. Kalau tak enak badan jangan dipaksa, kata Wulan cemas.

Lukman tertidur dalam posisi duduk yang tak nyaman. Lukman tersentak, kaget. Karena matahari mulai menyinari. Hari mulai terang. Lukman kecapaian dan panik. Bangun. Ia lapar dan haus.

Linda lagi coba telpon Lukman. Sama sekali tak menyambung. Linda jadi sebal. Lukman ditelepon voicemail terus. Linda mengomel dan pikir Lukman mengambek karena kemarin Linda tak suka Lukman mau kunjungi Wulan segala.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait