Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 23 September 2020

Binsar Hutapea | 23 September 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 23 September 2020

Cinta melangkah hendak menuju kantor Panji. Malah pas Nora keluar dari ruangan Panji. Cinta kaget lihat Nora. Nora juga kaget lihat Cinta. Nora tarik Cinta ke toilet dan tanya, untuk apa Cinta di sini? Cinta bilang dia kerja di situ dan sekarang mau mengundurkan diri. Dia lalu tanya untuk apa Nora di situ.

Cinta jalan menuju ruangan Panji. Sudah hampir masuk ruangan. Tapi Nora tahan lagi. Berusaha seret Cinta menyingkir dari sana. Cinta berusaha melepaskan.

Cinta sudah di ruangan Panji dan bilang dia mau mengundurkan diri. Panji berusaha bujuk, apa ada yang bisa dia lakukan buat menahan Cinta di sini? Tapi keputusan Cinta sudah bulat.

Samudra di kantornya, sambil gendong Mentari, sambil telepon ke Panji, kasih tahu bahwa dia sudah kembalikan semua investasi Pak Panji. Sudah dia transfer. Panji tercekat bilang terima kasih.

Cinta balik ke kantor Sam. Sam yang masih gendong Mentari tanya apakah sudah beres. Cinta mengangguk bilang sudah, tapi tadi ada masalah sedikit soal Kak Nora.

Sam telepon Lila. Sam minta tolong dicarikan selimut Mentari yang biasa buat dia tidur. Nanti Sam akan pesan ojek online buat ambil. Lila bilang tak usah, biar dia yang antar saja.

Lila masuk kamar Cinta dan malah lupa lagi tadi disuruh ambil apa? Baju bayi apa baju tidur Mentari?

Di kantor Samudra, tampak ada karyawan yang mencurigakan. dia tatap sekitar. dan pas tak ada yang lihat dia menyelinap menuju satu ruangan.

Ariel lagi bersama Intan di franchise. Malah tiba-tiba Intan mimisan, lalu kolaps dan pingsan. Ariel cemas banget. Intan sudah di rumah sakit dan lames banget. Ariel menunggu di samping.

Ariel miris banget lihat Intan. Malah Intan sudah lemas-lemas masih minta Ariel kembalikan harta Feri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait