Sinopsis RADHA KRISHNA, Serial India Terbaru ANTV

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Radha Krishna tayang di ANTV mulai Senin, 12 Oktober 2020, setiap hari Senin sampai dengan Minggu, pukul 18.00 WIB.

Serial ini bercerita tentang Radha (Shivya Pathania) dan Krishna (Himanshu Soni) yang merupakan sepasang kekasih yang diciptakan untuk saling mencintai. Di kayangan, cinta sejati mereka harus diuji dengan perpisahan pahit yang disebabkan oleh Sridama (Rohan Birla), seorang sahabat dan pemuja abadi Dewa Krishna yang menentang hubungan mereka karena menganggap pengabdian lebih penting daripada cinta dan menganggap cinta hanyalah sebatas ilusi. Sridama mengutuk Radha, membuatnya harus silam, jatuh dan terlahir kembali di bumi. 

Radha terlahir kembali di bumi dan bereinkarnasi sebagai Radha kecil (Malika Singh) yang lahir di tengah keluarga terpandang di Barsana. Radha terlahir dengan mata tertutup dan akan terbuka kembali melihat dunia apabila Krishna telah berada di dekatnya. Krishna kecil (Sumedh Mudgalkar), lahir kembali di dunia di dalam penjara dan di angkat anak oleh keluarga terpandang di Gokul.
 
Meski Radha lupa dengan Krishna dan kisah cinta mereka, tapi Krishna masih mengingat semua detil kehidupan mereka sebelumnya. Krishna juga dibantu oleh kakaknya, Balaram (Basant Bhatt), untuk bertarung melawan kejahatan dan kekejaman Raja Kansa (Arpit Ranka) yang juga secara tidak langsung berperan dalam kisah cinta Radha dan Krishna di dunia. 

Suati hari, Radha terpaksa menikah dengan teman masa kecilnya, Ayan. Tapi akhirnya, setelah mendengarkan cerita Bal Krishna dan tujuh avatar Dewa Wisnu, Radha menyadari cinta sejatinya dan Krishna. Tetapi mereka mengorbankan cintanya untuk memberi tahu dunia bahwa pengorbanan adalah inti dari cinta sejati. Akankah Radha dan Krishna bersatu kembali? 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait