Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Opktober 2020

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Opktober 2020

Lila tampak sudah berada di kantor polisi. Menangis-nangis. Ada Rusdi di sampingnya. Lila kasih tahu soal dia liat berita kecelakaan di jurang. Mohon polisi kasih tahu di mana lokasinya.

Feri baru masuk rumah, nyalakan TV dan malah lihat kabar kecelakaan yang korbannya adalah Cinta dan Mentari. Feri dengan cemas langsung telepon Rusdi.

Novan melangkah memasuki rumah Renata dan langsung dorong Renata ke dinding dengan marah, dan tanya, apa yang Renata tahu soal tabrakan itu? Renata bilang tahu semuanya. 

Rusdi dan Lila bertemu Tim SAR yang lagi bereskan peralatan dan sudah mau pergi. Dia tanya, apa betul di sini tempat kecelakaan, kenapa sepi
sekali? Tim SAR membenarkan.

Nora di rumah gelisah karena Novan tak balik-balik, "Mas novan sebetulnya ke mana? Dia ada kesempatan buat cari duit.. cari duit apa? Awas aja kalo
kamu sampai berani bohong."

Novan di taksi berpikir dia harus cari alasan yang masuk akal biar Nora percaya dia menghilang karena cari duit. Kalau tidak, Nora pasti curiga. Nora kan cerdas!

Feri tiba di lokasi kecelakaan. Tapi dia lalu tercekat lihat di situ sepi, enggak ada siapa-siapa. Padahal kan harusnya Pak Rusdi dan Lila sudah sampai?

Rusdi masih di taksi bersama Novi. Feri tanya Pak Rusdi di mana. Rusdi minta maaf dia terpaksa pulang karena Bu Novi menyusul. Tapi Lila masih di sana..

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait